Sinopsis Why Women Love Episode 2

Anysti
0

All content from Youku




Ringkas drama sebelumnya


Jiaxin bermimpi buruk. Sebuah kecelakaan saat balapan. Ia manggil-manggil Kang Zhe. Panik banget. Akhirnya ia terbangun dan membereskan kamar. Paginya Jiang Yue di kantor mengikuti langkah awal dalam Love Note untuk menemukan cintanya. Kapan terakhir kali jantungmu berdebar saat bersama pria. Lah selama ini ia selalu bersama pria dalam hal pekerjaan. Ia berdebar saat nggak sengaja mencium Jiaxin malam itu. Selanjutnya ia mendaftar untuk ikut biro jodoh. 

##

Para karyawan membicarakan tentang apa yang Jiang Yue katakan saat siaran langsung untuk punya pacar dalam waktu 3 bulan. Mereka lalu menghubungkannya dengan aplikasi Love Note dan membandingkan enaknya hidup melajang dibandingkan berpasangan. Jiang Yue keluar dari ruangannya dan menegur mereka. Ia juga menanyakan Jiaxin yang belum datang sampai sekarang. Lah ternyata orangnya masih di rumah lagi tidur. Jiang Yue nelpon dan memintanya untuk segera datang kalo enggak maka gajinya akan dipotong. Nggak mau itu terjadi, Jiaxin pun segera berangkat. 

##

Duoxi ke ruangan Jiang Yue, bibinya dan disuruh untuk ngasih lembar survei ke Jiaxin dan harus diselesaikan hari ini juga. Ia lalu menyampaikan agar semuanya jangan pulang sebelum waktunya karena ia akan ke biro jodoh. Ia bertekad untuk menemukan cintanya dalam waktu 3 hari. Duoxi membantu Jiaxi membagikan survei di jalan tapi banyak yang menolak untuk melakukannya. Jiaxi punya ide untuk membawanya ke kampus. Di sana ia berhasil menyelesaikannya selama dua jam saja. 

##

Selanjutnya Jiaxin pergi ke acara biro jodoh untuk mengganggu Jiang Yue. Jiang Yue sudah mengisi formulirnya. Karyawan di sana memeriksanya dan bilang kalo Jiang Yue akan sulit untuk mendapatkan jodoh mengingat usianya yang sudah 30 tahun. Selain itu gajinya juga terlalu besar dan hobinya adalah bekerja. 


Sementara itu di sebelah Jiaxin menulis kalo wanita yang diinginkannya adalah dengan ciri-ciri yang dimiliki Jiang Yue. Karyawannya mencocokkan datanya dan memberitahu kecocokan keduanya. 


Jiang Yue heran kalo ia bisa langsung dapat jodoh padahal bilangnya tadi akan sulit. Sampai ia melihat Jiaxin. Jiaxin lalu mengungkapkan kalo Jiang Yue adalah penanggung jawab love Note yang sampai turun sendiri untuk melihat sistem biro jodoh. Selanjutnya Jiang Yue memarahi karyawan tadi yang bukannya memberi masukan yang baik malah menakuti peserta. 

##

Setelah keluar dari sana Jiang Yue menuduh Jiaxin sudah mengikutinya. Jiaxin membantah dan mengaku hanya lewat. Keduanya lalu membahas tentang biro jodoh. Keduanya lalu memikirkan untuk membuat sebuah acara di mana 100 orang pria dan wanita bersama untuk saling mengenal. 


Selanjutnya Jiang Yue menanyakan tugas yang ia berikan pada Jiaxin. Jiaxin memberitahu kalo ia sudah menyelesaikannya. Jiang Yue lalu memintanya untuk mengumpulkan semua data dan membuat program. Ia juga nyuruh Jiaxin untuk menyetir. Jiaxin menolak. Ia bawa motor dan ia nggak mau membuat program. 

##

Malamnya Jiang Yue membuat program pesta lajang elite dan yakin kalo ia akan mendapatkan pasangan di sana nantinya. Dih Jiaxin berisik banget di sebelah. Ia lalu mengirim pesan sura dan bilang kalo Jiaxin nggak akan bisa meninggalkan Link Tecnology selamanya kalo dia terus berisik. Dih langsung tenang. Ada enaknya juga jadi bos. 

##

Paginya Jiang Yue berangkat dengan ceria sementara Jiaxin murung di mejanya karena nggak bisa membuat program yang dimintanya. 


Nggak mau malu Jiaxin sesumbar kalo ia akan segera menyelesaikannya. Karyawan lain melihat tugas Jiaxin dan memberitahu kalo Jiang Yue sengaja menyulitkannya. Program itu seharusnya diserahkan pada departemen teknis. Selanjutnya Jiaxin nelpon seorang cewek dan memberitahu apa yang sedang dilakukannya. Gadis yang Jiaxin telpon langsung menawarkan akan melakukan pekerjaannya. Jiaxin berterima kasih dan bilang akan mentraktirnya untuk makan. 

##

Malamnya semua orang sudah pulang tapi Duoxi masih harus lembur untuk menyelesaikan tugasnya. Jiaxin juga mau pulang dan Duoxi mengingatkannya pada program yang harus dikerjakannya. Jiaxin memberitahu kalo ia sudah menyelesaikannya. Ia lalu jujur kalo seniornya di kampus yang sudah mengerjakannya. 


Duoxi lalu menyarankan agar Jiaxin segera menyerahkannya agar Jiang Yue bisa kagum dengan cara kerjanya yang sangat efisien. Selanjutnya Jiaxin ditelpon sama Heng dan mereka pun membicarakan kehidupan masing-masing. Heng juga bertanya tentang perlombaan Jiaxin. Dan saat Jiaxin menunjukkan tempat kerjanya secara nggak sengaja ia melihat Duoxi. Setelah selesai telponan ia melihat sebuah foto lama. Akhirnya ketemu. 

##

Jiaxin naik motor ke rumah sakit. Di sana ia ketemu ibunya dan sekretarisnya. Ia nanyain keadaan Kang Zhe. Ibu menjelaskannya lalu menegur Jiaxin terkait yang dilakukannya saat bekerja. Ia mengingatkan kalo Jiaxin lah yang akan meneruskan prusahaan kelak. 


Jiaxin nggak mau membahasnya, ia sudah menuruti keinginan ibu. Lagian yang diinginkannya bukan perusahaan tapi balapan. Ibu mau ngomong lagi tapi sekretarisnya menahannya dan memberitahu kalo ia harus segera pergi untuk rapat berikutnya. 


Setelahnya Jiaxin menjenguk Kang Zhe. Ia mengajaknya bicara meski Kang Zhe masih koma. Ternyata Kang Zhe mengalami kecelakaan saat menggantikan Jiaxin. Ibu Jiaxin mencari dokter terbaik untuk menyembuhkannya. Ia juga memberitahu kalo ia mengalah pada ibunya dan sekarang bekerja di perusahaan. Ia berharap 3 bulan lagi Kang Zhe bisa sembuh dan menyaksikannya bertanding lagi. 

##

Di kantor Jiaxin sudah menyelesaikan tugas programnya. Temannya menelponnya dan mengajaknya untuk berpesta nanti malam. Lah ternyata Jiang Yue ada di dekatnya. Ia meriksa pekerjaan Jiaxin dan memujinya. Ia juga memperbolehkannya untuk pulang tepat waktu. 


Malamnya Jiaxin datang ke Eleven dan menemui teman-temannya. Mereka menanyakan kemana aja Jiaxin selama ini. Jiaxin ngasih tahu kalo atasannya sangat galak. Nggak pernah pacaran dan tahunya kerja doang. Lah mereka malah nyuruh Jiaxin untuk macarin atasannya biar nggak galak lagi. 

##

Jiang Yue meriksa pekerjaan Jiaxin. Kayaknya ada yang salah. Ia mencoba untuk nelpon tapi malah ditolak. Sebelumnya ia sempat dengar Jiaxin akan datang ke Eleven. Ia pun pergi ke sana. Jiaxin kaget lihat Jiang Yue datang dan pergi sembunyi-sembunyi. 


Sampai di luar ia malah tertangkap dan dimarahi sehubungan program hasil survei yang ternyata sama sama grup Aimeng. Dan gegara yang Jiaxin lakukan bisa-bisa mereka dituntut. Setelahnya Jiaxin kembali ke kantor. Karyawan lain sudah memperbaikinya. Karena merasa bersalah, Jiaxin pun membantu mereka untuk menyelesaikannya. 

##

Paginya Zihao menemui Jiang Yue di ruangannya dan melaporkan kalo program hasil survei sudah selesai dibuat. Bahkan sekarang lebih bagus dari yang sebelumnya. Beruntung ada Jiaxin yang membantu. Jiang Yue keluar dan melihat Jiaxin tertidur di mejanya. Ia menarik kursinya dan membuat Jiaxin terbangun. Lah kakinya Jiaxin keram karena duduk terlalu lama. Ia memuji yang Jiaxin lakukan dan memperbolehkannya untuk pulang. Jiaxin bangun dan mencoba untuk jalan tapi kakinya sakit. 

##

Sesampainya di rumah Jiang Yue langsung tidur. Jiaxin datang membawakannya makanan sebagai permintaan maafnya. Katanya ia memasaknya sendiri tapi Jiang Yue malah menemukan struk dibawah piring. Ih ketahuan kalo semua makanan itu dia beli bukan buat sendiri. Sebelum makan Jiang Yue nyuruh Jiaxin untuk cuci tangan dulu. 


Lah kerannya rusak. Jiaxin mau memperbaikinya tapi Jiang Yue menyuruhnya minggir dan memperbaikinya sendiri. Jiaxin menyayangkan karena harusnya Jiang Yue minta bantuan sama pria di dekatnya, eh dia maksudnya. Setelah selesai Jiang Yue menyalakannya tapi malah airnya muncrat kemana-mana. Jiaxin membantunya untuk menutupnya dan membuat mereka jadi basah. 


Ringkas drama selanjutnya

Posting Komentar

0Komentar

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊

Posting Komentar (0)