Postingan Terbaru

Minggu, 10 Desember 2023

Sinopsis Kaette Kitara Ippai Shite Episode 7

All content from YTV








Ringkas drama sebelumnya


Akane dan Naoya pulang. Akane nggak nyangka kalo bisa ketemu sama Kirihara yang sekarang jadi seniornya. Ia pun teringat saat Kirihara menyuruhnya untuk milih dirinya apa manga. Naoya merasa kalo Kirihara bukan orang seperti itu. Meski begitu ia tetap menyakiti Akane. Ia menenangkan kalo ia akan mengurusnya. Ia lalu menunjukkan gerakan tinju. Akane tertawa dan menghampirinya. Ia merasa kalo Naoya nggak perlu melakukan itu. 


Naoya tersenyum dan mengaku suka saat lihat Akane bekerja. Keduanya lalu berciuman. Akane merasa bersalah karena gegara dia makan malam mereka jadi nggak nyaman. Padahal jarang-jarang Naoya mengajaknya berkencan. Naoya mau mengatakan sesuatu tapi nggak jadi setelah melihat gelangnya Akane. Lain kali saja ia akan mengatakannya. 






Akane menemui editornya dan menunjukkan chapter terbaru. Editornya menyukainya. Ia menyayangkan hubungan mereka yang bahagia karena itu artinya ceritanya akan tamat. Akane kaget karena ia masih ingin melanjutkannya. Penanggung jawabnya datang. Keduanya mengucapkan selamat padanya karena menganya akan diadaptasi menjadi CD drama. Akane senang dan nggak nyangka. Penanggung jawabnya memberi nasehat kalo dunia manga TL itu lebih dalam dari lautan dan lebih tinggi dari gunung. Dan untuk merayakannya ia diajak untuk makan-makan. 


Sementara itu Naoya membicarakan Akane dengan Kirihara. Naoya mengatakan kalo ia dan Akane nggak pacaran. Belum... Kirihara nggak nyangka kalo Akane mengingatnya padahal mereka hanya berpacaran sebentar. Naoya memberitahu kalo itu karena Kirihara menyakiti hati Akane. 




Naoya menunggu Akane sambil membaca buku. Sebelumnya Akane mengirim pesan kalo ia akan minum dengan tim penyunting jadi ia nggak akan makan di rumah. Nggak lama kemudian Akane pulang. Ia mabuk. Ia memberitahu Naoya kalo Orehore akan dijadikan CD drama. Naoya memeluknya. Ia ikut senang dan menyelamatinya. Itu artinya manganya disukai banyak orang. Ia mau mengatakan sesuatu tapi Akane memotong. Itu semua berkat Naoya yang menjadi bahan referensinya. Naoya nggak sempat mengatakannya karena Akane keburu tidur. 








Akane dan editornya menyaksikan proses rekaman CD drama. Setelahnya mereka juga bicara dengan pengisi suara Shino dan Akikawa. Mereka juga adalah penggemarnya. Pengisi suara Shino memberikan beberapa saran atas peran Shino. Ia ingin Shino berubah menjadi orang yang berlawanan dengan Akikawa. Akane sendiri nampak sangat menanggapi masukan tersebut. 


Sampai rumah Akane menulis tokoh baru yang karakternya beda banget sama Akikawa. Naoya pulang dan menanyakan proses rekaman tadi. Akane berubah semangat dan menceritakannya. Naoya memeluknya dan menanyakan apa yang mereka katakan? Ia mengulanginya sambil menggoda Akane. Nggak seperti biasanya, Akane mendorongnya dan beralasan kalo ia mau lanjut kerja. Naoya mencoba untuk tersenyum dan menyemangatinya. 


Kirihara mendadak mengirim pesan dan mengajaknya bertemu. 








Akane menemuinya di kafe tempat ia bekerja. Kirihara meminta maaf atas apa yang ia katakan dulu. Ia sedang banyak pikiran dulu. Akane merasa kalo ia juga salah karena terlalu sibuk bekerja. Lah mereka malah jadi saling minta maaf. Pemilik kafe datang dan melihat mereka seperti sedang lomba Akabeko. Mereka lalu melihat dua kura-kura yang sedang saling mengangguk. Keduanya tertawa lihatnya. 


Pemilik kafe memberitahu kalo ada menu kacang  baru. Akane ingin mencobanya. Kirikawa mau pergi tapi Akane menahannya dan bilang kalo kopi di sana enak. Ternyata Kirihara bukan penggemar kopi. Ia mau mencoba hanya karena Akane bilang kalo kopi di sana enak. Akane melihat ekspresi Kirihara setelah minum kopi dan ia merasa kalo itu menarik. Ia langsung mengambil buku catatannya dan menjadikan itu sebagai karakter barunya. Ia bahkan nyuruh Kirihara untuk menunjukkan ekspresi itu lagi dan lagi. 


Keduanya berpisah. Kirihara berterima kasih pada Akane karena sudah mau menemuinya. Ini juga pertama kalinya ia menjadi model. Akane juga berterima kasih karena berkat Kirikawa ia bisa mendapatkan tokoh baru. Kirikawa berandai kalo mereka bisa seperti ini dulu. 







Naoya sedang memasak. Akane pulang. Ia cerita ke Naoya tentang pertemuannya dengan Kirihara. Ia meminta maaf padanya dan mengonfirmasi kalo Naoya nggak memprovokasinya kan? Naoya membantah. Ia merasa kalo Kirihara tulus karena langsung minta maaf. Akane jadi bersemangat dan ingin menggambar. Naoya seperti cemburu. Ia lalu tersenyum dan nyuruh Akane untuk menggambar. 


Akane lalu ke kamarnya. Naoya membungkus makanannya dan memasukkannya ke kulkas. Di sana juga ada kue yang ia siapkan untuk merayakan manga Akane yang diadaotasi jadi CD drama. 


Malamnya Naoya ke kamarnya Akane dan melihatnya sudah tidur. Ia menyelimutinya dan melihat gambarnya sekilas. 





Hari berikutnya Akane menunjukkan karakter barunya ke editornya. Miyoshi. Editornya menyukainya. Ini nanti akan menjadi saingannya Akikawa. Akane langsung terdiam dengarnya. Sementara itu Naoya yang sedang berlatih merasa nggak bisa fokus. Akhirnya ia memutuskan untuk menyudahi. Pemilik tempat itu merasa kalo Naoya sedang ada masalah. Ia menasehati kalo Naoya nggak akan punya peluang kalo ia nggak mau mengambil kesempatan. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊