Postingan Terbaru

Selasa, 12 Desember 2023

Sinopsis Perfect Revenge Marriage Episode 4

All content from MBN/ Viki











Ringkas drama sebelumnya


Dalam pertemuan keluarga Dona dan pak Byeon hadir. Yoora dan Jungwook nggak bisa hadir karena sakit dan ada pekerjaan. Seolah sengaja Lee Junghye mengingatkan kalo Yijoo diadopsi. Ibunya Doguk nggak masalah dengan hal itu tapi bagaimana dengan orang lain? Dona merasa kalo Lee Junghye berniat untuk menggagalkan pernikahan. Lee Junghye menambahkan kalo Yijoo itu nggak bisa apa-apa. Ia belum pernah bekerja dan nggak bisa mengerjakan pekerjaan rumah. Yijoo merasa cemas mendengarnya. Doguk melihatnya dan menggenggam tangannya. Ia merasa kalo Yijoo adalah orang yang hebat. Kalo enggak ia nggak akan menikahinya. 


Seakan mendapatkan kekuatannya kembali, Yijoo menyampaikan kalo ia membawa hadiah untuk nenek. Sebuah lukisan Edward Boir yang ia tiru. Bisa disebut itu adalah palsu. Ibunya biasa membuat lukisan terkenal untuk digantung di tempat publik agar mereka yang nggak bisa pergi ke museum bisa menikmati lukisan terkenal. 


Nenek sangat menyukainya dan langsung menggantungnya. Lee Junghye seperti kesal dan mengajak Yijoo untuk bicara. Ia nggak ngerti bagaimana Yijoo bisa mendapatkan lukisan itu padahal Lee Junghye sudah menjualnya. Ternyata Yijoo menghubungi pembelinya dan mengatakan kalo ada masalah dengan lukisan itu dan ia mengembalikan uangnya. Lee Junghye masih nggak percaya karena harganya satu milyar. Nggak mungkin Yijoo punya uang sebanyak itu. Ia lalu menelpon pembelinya dan mengonfirmasikannya. Benar. Selain itu Yijoo juga ternyata punya surat serah terima. Di sana Lee Junghye menjamin kalo itu asli. Yijoo menekankan kalo ia nggak ingin itu jadi masalah maka ia harus menyelesaikan pertemuan keluarga dengan baik. Sekretaris Kim mengawasi mereka sambil tersenyum. 








Pertemuan keluarga akhirnya selesai pada malam harinya. Sebelum pulang ibunya Doguk melihat ke arah Yijoo. Dalam perjalanan pulang ayah menegur sikap Lee Junghye tadi. Lee Junghye mengaku nggak suka dengan sikapnya nenek. Ayah pikir itu wajar karena ia adalah pemilik Taeja. Hanwool nggak ada apa-apanya dibanding Taeja. Lee Junghye mengingatkan kalo ia adalah seorang ibu sebelumnya dan ayah juga seorang ayah sebelum menjadi CEO Hanwool. Ayah membantah dan mengatakan kalo ia selalu menjadi CEO Hanwool dan bilang kalo Lee Junghye yang membawa Yoora. 


Di depan rumah ada Sehyeok yang menunggu nggak tahu siapa. Setelah ayah masuk, Lee Junghye menampar sekretaris Kim dan menuduhnya nggak menjaga galeri dengan baik. Ia menyuruhnya untuk mengumpulkan semuanya. Sehyeok yang juga menyaksikannya merasa nggak nyangka dengan sikap Lee Junghye.


Lee Junghye menemui Yoora tapi Yoora malahmau pergi. Ia menanyakan pertemuannya. Dan saat ibunya nggak bisa jawab ia pun berpikir kalo ibunya nggak bisa mencegahnya. Ia lalu pergi. Di depan Sehyeok menemuinya tapi ia mengabaikannya. Mereka akhirnya minum bersama. Sehyeok pikir Yoora seperti itu karena Doguk dan menenangkan kalo ia akan bicara dengan Yijoo. Yoora memberitahu tentang pertemuan keluarga yang terjadi hari ini. Ia minta Sehyeok untuk membantunya kalo ia ingin Yijoo kembali. 




Doona memberikan buah ke ibu dan nenek. Ibu mengungkit pertemuan keluarga sebelumnya dan mengomentari sikap Lee Junghye. Dona merasa kalo ibunya sudah suka sama Yijoo. Ia sempat melihat mereka kontak mata sebelum berpisah. Jungwook datang dan bergabung. Ia menanyakan ke Dona tentang pertemuan keluarga. Dona mengatakan apa adanya dan menunjukkan kalo ibu sudah menyukai calon Doguk. Ibu nggak mau mengakuinya. Jungwook melihat ibu seakan mencari tahu kebenarannya. 




Yijoo bertemu dengan Soojin. Soojin kagum dengan Yijoo yang sudah mendapatkan restu dari bibinya. Sebelumnya ibunya Doguk membuat kesepakatan dengan Yijoo yang nggak boleh diketahui sama Doguk. Ibu ingin Yijoo membuat Doguk kembali ke perusahaan dalam waktu 6 bulan. Kalo nggak bisa ibu harap Yijoo bisa pergi dengan sendirinya. Karena itulah Yijoo bertanya ke Soojin tentang kemungkinan Doguk kembali ke Taeja. Soojin memberitahu kalo nenek sudah memilih Doguk menjadi penerusnya tapi Doguk memilih meninggalkan perusahaan dan mendirikan perusahaannya sendiri karena Jungwook. Dan saat Yijoo menanyakan hubungan Doguk dan kakaknya, Soojin nggak mau memberitahu dan mengalihkan. 





Doguk sedang rapat dengan pegawainya. Nggak tahu kenapa Sehyeok mengkritik keputusan yang Doguk ambil. Keduanya malah jadi bicara tentang Yijoo. Pak Byeon menarik wakil CEO untuk keluar agar nggak mengganggu mereka. Sehyeok merasa kalo Doguk berusaha merebut tunangannya dan mengatakan kalo mereka sedang beristirahat untuk memikirkan semuanya. Doguk memberitahu kalo Yijoo memikirkan semuanya dan memutuskan. Yijoo memilihnya. 


Sehyeok nggak ngerti dengan apa yang Doguk mau lakukan ke Yijoo. Doguk mengatakan kalo ia akan mencintai Yijoo, melindunginya dan berada di sisinya sehingga ia bisa melakukan apa yang diinginkannya. Ia benci nama indahnya keluar dari mulut pria lain sampai ia ingin merobek lidahnya. Bukankah itu yang dinamakan cinta? Sehyeok nggak bisa berkata-kata. 








Lee Junghye memutuskan menarik kembali lukisan Yijoo yang sudah dijual. Ia juga menghapus riwayat transaksinya. Ia juga menemui nyonya yang membeli lukisan Yijoo terakhir kali dan menanyakan apa uangnya sudah kembali sepenuhnya? Dan tanpa menimbulkan kecurigaan ia meminta rekening pegawai yang mengirimkan uang padanya. 


Sementara itu di rumah Yijoo sedang berkemas. Doguk menelpon. Ia akan begadang hari ini untuk lebur dan ia akan pulang ke hotel. Saat mendengar Yijoo berkemas dan akan pindah hari ini, ia menawarkan untuk mengantar tapi Yijoo menolak. Ia bukan anak kecil. Ia akan memberitahunya kalo sesuatu terjadi. Ia mengingatkan kalo Doguk tadi bilang sibuk. Atau mungkin bosan? Doguk mengiyakan. Ia akan bekerja keras untuk memberi makan Yijoo. Yijoo menyuruhnya bekerja lebih keras lalu menutup telponnya. 


Di luar Yijoo bertemu dengan Sehyeok saat sedang menunggu taksi. Ia bersikeras mengantarnya meski Yijoo sudah menolak. Sampai di depan rumahnya Doguk, Sehyeok berusaha mempengaruhi Yijoo akan keputusannya memilih Doguk. Ia nggak seperti yang Yijoo pikirkan. Dia seseorang yang menakutkan. Yijoo nggak terpengaruh sampai Sehyeok bilang kalo Doguk mencoba membunuh seseorang. Ia mendorong kakaknya jatuh dari kapal dan membuat kakinya menjadi cacat. Ia nggak bisa kembali ke Taeja karena akan mengungkap apa yang pernah ia lakukan. 


Yijoo terdiam dengarnya. Sehyeok meraih tangannya dan sesumbar kalo hanya ia yang bisa mengerti Yijoo. Ia lalu memeluk Yijoo dan memintanya untuk kembali padanya. Yijoo melepaskan diri. Ia menolak kemudian masuk ke rumah. Setelahnya Yoora memanggil Sehyeok dan menunjukkan ponselnya. Ternyata semua itu hanya akting. 




Yijoo nampaknya terganggu dengan apa yang Sehyeok katakan, makanya ia menelpon Soojin dan menanyakan tentang itu. Soojin memberitahunya seperti yang Sehyeok katakan dan menekankan kalo keluarga mereka sepakat untuk melupakan kejadian itu. 


Di mobil Yoora tersenyum melihat foto yang diambilnya sementara Sehyeok merasa nggak enak. Sementara itu Yijoo di rumah mencari tahu tentang Jungwook. 





Doguk dikasih tahu wakil CEO-nya kalo ada masalah yang disebabkan oleh kakaknya. Ia lalu menelpon Jungwook dan mengonfirmasinya. Jungwook mengatakan kalo itu karena rencana pernikahannya yang mengubah pikiran serikat pekerja. Selanjutnya Doguk rapat dengan timnya. Ia merasa kalo rencana pernikahannya nggak ada hubungannya dengan hal itu dan ingin mengungkapkannya. 


Jungwook melakukan pertemuan dengan para warga. Akan ada peningkatan biaya karena perubahan desain. Para warga sebenarnya keberatan. Apalagi mereka mengubah desain tanpa bicara dulu dengan mereka. Jungwook menjanjikan kalo nantinya tempat mereka akan naik ke depannya. Mendengarnya membuat para warga menjadi sedikit tenang. Tapi nggak setelah Doguk muncul. Ia menunjukkan kalo kawasan yang berkontribusi atas perluasan wilayah hanya tempat parkir bawah tanah. Rasanya nggak masuk akal karena perbedaannya 3 kali lipat. Ia lalu memperkenalkan diri dan perusahaannya. Rasanya nggak adil perusahaannya dikeluarkan hanya karena berita pernikahannya. Ia menjanjikan akan meningkatkan kualitas hidup yang tinggal di sana. Ia melakukan voting dan minta para warga untuk mengangkat tangannya untuk apa yang ia katakan tadi. Hasilnya semuanya mengangkat tangan dan mendukungnya. 








Nenek mendengar tentang apa yang dilakukan Doguk dan merasa bangga padanya. Ia lalu menemui ayahnya Yijoo. Ia meminta maaf atas apa yang dikatakan istrinya sebelumnya. selain itu ia juga ingin meminta bantuan nenek untuk mengakuisisi bank tabungan. Nenek lalu ditelpon sama kakeknya Yijoo. Mereka ketemu di sebuah restoran. Dulu 30 tahun yang lalu kakek pernah mengambil uangnya nenek dan sekarang ia mengembalikannya. 1,6 miliar. Sebagai gantinya ia ingin nenek menjaga Yijoo. Ia diadopsi tanpa tahu apapun. Nenek nggak mau menerimanya dan mau pergi tapi kakek malah menahan kakinya dan memohon. Mereka jadi pusat perhatian yang ada di sana dan membuat nenek merasa malu. Apalagi saat celananya melorot. 


Sampai rumah nenek mengambil jusnya ibu yang mau diminum. Ia mengeluhkan kakek dan ayah Yijoo. Ia lega Yijoo bukan garis keturunan mereka. Ia lalu minta nomornya Yijoo ke ibu. Ia ingin memastikannya sendiri. Sementara itu Yijoo sedang mengupas apel untuk kakek. Kakek merasa bersalah sama Yijoo karena nggak bisa membantunya. Kakek merasa bersalah nggak bisa membayar hutangnya. Yijoo menjadi penasaran hutang apa yang sebenarnya kakek maksudkan. Ia lalu keluar karena merasa ada yang mengawasinya. 


Orang itu adalah sekretaris Kim. Ia merasa kalo sekretaris Kim melakukannya bukan karena disuruh sama Lee Junghye. Kalo enggak ia pasti sudah melaporkannya. Ia menanyakan sebenarnya sekretaris Kim berada di pihak siapa? Ia menawarkan akan memberinya berapapun yang ia mau kalo ia mau berada di timnya. Sekretaris Kim sendiri nggak menginginkan uang. Ia akan memberitahu apa yang ia inginkan setelah memikirkannya. 







Yijoo sudah mengikuti kelas memasak. Kali ini mereka membuat brownis. Setelah jadi ibu memotret miliknya dan nggak sengaja memotret Yijoo juga. Jamie menghampiri Yijoo dan bicara dengannya. Lukisan dari Yijoo ia gantung di kamarnya. Yijoo senang Jamie menyukainya dan itu adalah lukisan pertama yang ia jual. Ibu melihat kedekatan mereka dan seperti merasa cemburu. Seharusnya Yijoo berusaha mendekatinya. Jamie mengomentari brownis yang Yijoo buat. 


Ibu menghampiri Yijoo saat Jamie mengambilkan kotak. Melihat brownis buatan Yijoo, ibu pun menyarankan agar Yijoo membuang bagian tepinya dan menaburkan gula agar tampilannya makin menarik. Nyonya yang di depannya ibu merasa kalo ibu sudah mau peduli dengan calon menantunya. Ibu membantah dan menunjukkan kalo ia hanya bersikap seperti manusia. 


Doguk ke rumah dan melihat lampu masih menyala. Ia masuk dan membuat Yijoo terkejut karena nggak menelpon terlebih dahulu. Doguk mengaku lapar. Ia langsung mencegah saat Yijoo membuang brownis buatannya dan mencoba untuk memakannya. Tampilannya terlihat keras dan ia berusaha untuk mengunyahnya. Giginya sampai terasa patah. Yijoo akhirnya membuang sisanya. Doguk juga memuntahkan yang ia makan. Ia membantu Yijoo mengambil ramen dari rak dan memasak untuk Yijoo. 






Sambil melihat Doguk yang sedang memasak, Yijoo menanyakan apa yang sudah terjadi. Doguk nggak mau bilang dan bilang hanya ingin melihat Yijoo. Setelah matang Doguk menyajikannya ke Yijoo dan mencicip miliknya. Sambil makan ia menanyakan apa Yijoo sudah membawa semua barangnya? Dengan santainya Yijoo bilang kalo ia nggak akan lama di sana. Seketika Doguk kehilangan nafsu makannya. Ia merasa kalo Yijoo sedang membuat batasan dengannya. Yijoo menekankan kalo pernikahan mereka hanya sebatas kontrak tapi Doguk menginginkan sebaliknya. Seperti pria dan wanita pada umumnya yang bersama. Yijoo mengaku nggak punya banyak waktu. Doguk malah menantangnya. Berapa banyak waktu yang Yijoo punya? Yijoo melihat angka di tangannya. Setahun. Karena itulah ia akan tetap menarik batas. 


Akhirnya Doguk pergi. Yijoo mengantarnya sampai depan. Sekembalinya ke rumah ia ditelpon sama Jungwook dan mengajaknya untuk bertemu besok malam. Ia berpesan agar Yijoo nggak memberitahu Doguk. 






Doguk minum sendirian di bar. Yoora menemuinya dan sesumbar kalo itu adalah takdir. Ia mencoba untuk menarik perhatiannya dan menunjukkan kunci kamar hotel. Doguk sama sekali nggak tertarik dan mau pergi. Yoora menahannya dan menunjukkan foto Yijoo yang sedang berpelukan dengan Sehyeok. Doguk sama sekali nggak terpancing. Ia merasa kalo Yoora hanya nggak mau kalah dari Yijoo yang seorang yatim piatu yang miskin. Ia menekankan kalo ia nggak tertarik dengan permainan menjijikkannya dan memintanya untuk berhenti. Yoora mau mengejarnya tapi malah menjatuhkan gelas. Semua orang melihat ke arahnya dan membuatnya lemas. 


Ahjumma membuatkan air madu untuk Yoora. Lee Junghye mengambilnya dan mengantarkannya. Ia malah mendapati Yoora nggak sadarkan diri setelah minum obat tidur. Yoora pun dilarikan ke rumah sakit. Setelah sadar Yoora memberitahu tentang apa yang Doguk katakan tentangnya dan Yijoo. Ia meremehkan ibunya yang nggak bisa apa-apa. Ia menarik selang infusnya kemudian pergi. 








Doguk merasa tergangu dengan foto yang Yoora tunjukkan. Jungwook menelponnya. Ia kesal dengan apa yang Doguk lakukan saat rapat dengan warga dan memberitahu kalo ia ada janji ketemuan dengan Yijoo. Yijoo sudah sampai dan Jungwook sudah melihatnya. Doguk marah dan menanyakan keberadaannya. 


Sekretaris Kim menemui Lee Junghye. Ia membuat Lee Junghye kesal karena belum menemukan akun yang mengirim uang untuk pengembalian lukisan. Lee Kunghye pikir itu adalah Doguk tapi sekretaris Kim bilang bukan. Dan tentang Jungwook, ia memberitahu kalo sepertinya ia bermusuhan dengan Doguk. 


Doguk dalan perjalanan dan ia nampak tegang. Yijoo sudah sampai di tempat ia janjian dengan Jungwook dan nggak melihat Jungwook ada di sana. Doguk sudah sampai. Ia nggak bisa melangkahkan kakinya ke kapal dan teringat saat menyaksikan kakakya jatuh dari kapal. Ia mulai gemetaran dan sesak. Yijoo melihatnya. Doguk semakin nggak bisa bernapas dan akhirnya pingsan. Di atas Jungwook mengawasi mereka dan merasa kalo Doguk masih sama. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊