Postingan Terbaru

Kamis, 28 Desember 2023

Sinopsis The World of the Married episode 2 part 2

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Sun Wu selesai mengemasi semua milik Tae Oh dalam satu koper dan membawanya ke depan.

Je Hyuk membahas soal monogami yang cuman kata doang. Gimana bisa seumur hidup cuman tidur sama satu orang doang? Ih, Ye Rim langsung cemberut.

Je Hyuk nanya ke pak Yeo, suaminya Hyo Jung. Sambil senyum dia bilang kalo dia hidup sama orang yang bisa berubah. Hyo Jung senyum dengarnya. Dia lalu bilang ke dokter Sul buat ketemu sama pasangan yang baik.

Dokter Sul balik nanya ke pasangan Je Hyuk dan Ye Rim. Mereka beneran bahagia apa acara doang?

Ye Rim nyuruh Je Hyuk buat menjawabnya. Dengan kasar Je Hyuk menarik Ye Rim. Mereka nggak mau punya anak karena itu adalah akhir dari pasangan. Mereka memutuskan untuk saling menyukai sampai akhir.

Sul melihat Jun Young jalan sendirian.

Ye Rim kayaknya nggak seperti yang Je Hyuk bilang. Dia melihat ponselnya. Dan hari ini adalah hari ovulasinya. Kan artinya dia pingin punya anak.


Sul manggil Jun Young. Dia mau pulang. Sul merasa khawatir karena Jun Young tampak sedih. Dia pikir Jun Young habis berkelahi tapi bilangnya enggak. Cuman pingin pulang aja. Lah ayahnya kemana?




Sun Mi menemui Tae Oh dan mengabarkan kalo mereka mendapat email dari Cina. Investasi batal. Sun Mi nyuruh Tae Oh buat bicara setelah dia istirahat.

Diam-diam ada yang mengawasi mereka. Dia salah seorang pasien Sun Wu. Yang punya penyakit gatal.


Sun Wu minum sendirian di rumah. Dia melihat fotonya bersama Tae oh juga pernyataan cinta dari Tae Oh. Ih, muak lihatnya. Ia mengambil semuanya dan mau membuangnya tapi nggak jadi keburu Jin Young pulang.

Jun Young kayak marah. Pas ditanya juga nggak mau menjawab. Dia pulang sendiri? Ternyata enggak. Dia pulang sama Sul.

Sul melihat koper Sun Wu dan foto pernikahan yang diturunkan tapi nggak bilang apa-apa. Sun Wu juga nggak ada niatan ngasih tahu.

Jun Young langsung ke kamarnya. Dia melihat tanggal dia akan kemah sama ayahnya dan pesimis itu bakal kejadian.




Sun Wu menawari Sul minum. Sul kira Sun Wu pulang nggak enak badan tapi malah minum sendirian. Sun Wu bilamg kalo dia hanya pingin Tae Oh menikmato pestanya.

Sul menanyakan tentang koper yang dilihatnya. Sun Wu bilang kalo dia mau membuangnya. Sul heran, sama fotonya? Sun Wu mengiyakan. Dia merasa itu konyol.

Sul nampak gelisah. Kayak pingin ngomong sesuatu tapi pas Sun Wu bertanya dia malah bilang nggak papa.

Sun Wu menyinggung tentang Tae Oh dan bertanya kenapa dia berkelahi sama Je Hyuk? Sul memberitahu kalo Je Hyuk yang memprovokasi. Dia cemburu sama banyaknya cinta yang Tae Oh dapat dari Sun Wu. Itu terjadi sejak Sun Wu pindah ke Gosan dan melahirkan Jun Young. Dia sampai berpikir kalo Je Hyuk suka sama Sun Wu.

Je Hyuk bilang kalo dia nggak mungkin tidur sama satu wanita aja. Sul menertawakan ekspresi Ye Rim saat itu.



Sun Wu menanggapinya dengan serius itu nggak lucu. Sul mengaku nggak percaya sama apa yang Je Hyuk bilang makanya dia kaget Je Hyuk ngoming gitu di sebelah istrinya.

Sun Wu menyindir kalo Sul nggak peduli sama perasaan orang lain. Mau sengsara atau enggak, dia hanya melihat dari jauh dan menikmatinya. Sul juga senang saat bilang kalo ia terlalu sensitif. Bilang susah punya suami tampan.

Sul menduga kalo Sun Wu sudah tahu semuanya. Dengan tenangnya Sul membenarkan. Dia juga tahu Sul memperingatkan Tae Oh kalo ia menemuinya.

Sul mengaku kalo dia nggak punya pilihan. Masalahnya Tae Oh bilang akan mengakhirinya dan minta padanya untuk merahasiakannya. Dia sesumbar kalo saat itu dia juga marah.

"Kapan?

Sebulan lalu dia nelpon Sul dan ngajakin minum. Sul lupa tempatnya. Dia merasa aneh dan Tae Oh menceritakan semuanya. Sul minta maaf karena nggak ngasih tahu. Dia bahkan bersumpah kalo dia nggak sengaja bohongnya. Dia sendiri juga tersiksa.

Sun Wu gedheg dengarnya. Dia rasa mereka beneran teman baik sampai berbagi rahasia kayak gitu segala. Sul membantahnya dan bilang kalo temannya adalah Sun Wu. Sun Wu meragukannya. Dia membentak Sul untuk berpikir dulu sebelum bertindak.

Sul syok lihat sebegitu marahnya Sun Wu padanya.


Tae Oh nelpon Sul dalam perjalanan pulang. Nanyain apa Sul membawa pulang Jun Young? Sul malas. Kalo khawatir harusnya nelpon dari tadi.

Tae Oh lalu nanyain Sun Wu. Sul makin jengah. Lah kan istrinya. Tanya aja sendiri.




Sun Wu membuang minumannya. Dia lalu membuka fb-nya melalui laptop. Ada permintaan pertemanan dari Hyo Jung. Sun Wu nerima dan melihat foto-foto di dalamnya.

Ada foto Da Kyung juga. Dan yang mencengangkan adalah ada tangan yang menggenggam tangan Da Kyung yang memakai cincin kawin kayak punya Tae Oh.

Tae Oh tiba-tiba pulang. Sun Wu buru-buru menutup laptopnya.

Tae Oh mabuk. Dia mengambil kopernya. Jalannya sempoyongan. Ia mengaku kalo hari ini adalah ulang tahun terbaiknya. Eh, kemarin ding. Dia melepas sepatunya lalu ke kamar mandi sambil nyanyi. Dia minta dibuatkan teh madu.



Sun Su melihat Jun Young yang sudah tidur. Dia menyelimutinya lalu merapikam buku Jin Young yang ada di meja. Di kalender Jun Young menandai hari berkemahnya bersama ayahnya.

Sun Wu ingat kalo Jun Young sangat menantikan hari itu. Masalahnya tahun lalu ayahnya bilang bisa datang tapi tahunya nggak bisa di menit terakhir gara-gara ada urusan mendadak.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊