Postingan Terbaru

Selasa, 26 Desember 2023

Sinopsis The World of the Married episode 1 part 3

All content from jtbc





Ringkas drama sebelumnya


Sun Wu mengantarkan masakannya ke tetangganya, yang dia telpon tadi pagi. Sun Wu menyinggung tentang mewarnai rambut. Mereka lalu membicarakan tentang Hyo Jung yang baru mewarnai rambut. Dai sangat populer makanya dia juga mewarnai rambutnya kayak Hyo Jung.

Tetangga Sun Wu itu mengambil lip balm dari dalam tas dan itu sama kayak punya Tae Oh. Ia lalu menanyakan Tae Oh padanya. Sun Wu merasa kalo belakangan Tae Oh banyak pikiran soal perjalanan dinas dan investasi. Apa Je Hyuk bilang sesuatu?

Suasana jadi nggak nyaman. Tetangga Sun Wu bilang enggak.

Eh, yang diomongin pulang. Suasana makin nggak enak. Je Hyuk membandingkan istrinya dengan Sun Wu yang bisa semuanya.

Istri Je Hyuk membalas dengan bilang kalo Tae Oh selalu baik sama wanita. Kalimat itu sontak bikin Sun Wu makin curiga.

Istri Je Hyuk menanyakan tentang foto pernikahan Sun Wu. Je Hyuk merasa kalo membahas itu membosankan.

Dulu Sun Wu nggak bisa memakai gaun pengantin karena mengandung Jun Young. Karena itulah setiap tahun mereka membuat foto pernikahan untuk menebusnya.

Je Hyuk memuji Tae Oh yang profesional dalam merayu wanita.

Sun Wu hanya diam. Dia lalu pamit.


Sun Wu balik ke rumah. Ponselnya Tae Oh sedang diisi daya. Tae Oh sendiri sedang nggak ada. Dia ingin mencari tahu tapi tiba-tiba Tae Oh datang. Dia sudah selesai mencuci piring dan berterima kasih buat makan malamnya.

Sun Wu mau mencari tahu sesuatu dari mantel Tae Oh. Tae Oh tahu-tahu datang mengambil celana dalam. Dia mau mandi. Sun Wu orangnya rapih banget. Lihat celana salam berantakan langsung aja dirapihin. Dia mengambil baju kotor suaminya dan menutup lemari yang dibiarkan terbuka sama Tae Oh.

Mumpung Tae Oh mandi, Sun Wu memanfaatkannya untuk membuka ponselnya. Sun Wu meriksa pesan sama foto. Nggak ada yang mencurigakan. Tapi habis itu ada pesan masuk yang minta Tae Oh buat datang lagi di malam lainnya. Malam??? Huiwon.




Sun Wu datang ke Huiwon. Dia membahasnya dengan rekannya, dokter Sul. Dia nggak habis pikir Sun Wu melakukan semua itu cuman karena sehelai rambut.

Sun Wu mengungkit kalo Tae Oh juga nggak ngomong soal sekretaris barunya padahal sudah setahun. Dokter Sul berpikir positif. Tapi Sun Wu malah curiga sama sekretarisnya. Katanya Tae Oh pulang jam 17 tapi sampai rumahnya selalu jam 19. Dia penasaran ngapain aja suaminya selama 2 jam itu.

Dokter Sul menyimpulkan kalo sekretarisnya nggak salah. Buktinya dia menjemput anaknya sepulang kerja.

Sun Wu juga merasa curiga sama Ye Rim, istrinya Je Hyuk. Tae Oh juga nggak mengunci ponselnya seolah pingin dia meriksa.

Dokter Sul menenangkannya dan memintanya buat jangan terlalu khawatir. Segitu melelahkannya punya suami tampan. Mereka berusia 40-an tapi Tae Oh kayak umur 30-an.



Sun Wu jadi terus melihat jam dinding. Sekarang jam setengah lima. Ia ingat kalo suaminya pulang jam 5. Pasiennya menderita gatal. Dia nggak nafsu makan dan berat badannya turun. Ia merasa kalo ada sesuatu di makannya.

Sun Wu merasa nggak tennag dan ikut menggaruk leher. Pasiennya malah mencocokkan gejala yang ia alami dengan yang Sun Wu rasakan. Dan semuanya sama.

Sun Wu makin nggak tenang. Dia melepaskan jas dokternya dan pamit pulang. Mau istirahat. Dia bahkan nggak menghiraukan saat Dokter Sul manggil.



Sun Wu ada di dalam mobil. Dia nelpon Ye Rim dan menitipkan Jun Young padanya habis les piano. Ye Rim mengiyakan.

Sun Wu sendiri mengikuti Tae Oh. Tae Oh masuk ke sebuah toko. Sun Wu mengamati dari jauh. Tiba-tiba ada pasangan yang bertengkar di depan mobilnya.




Nggak hanya bertengkar. Sang pria bahkan melakukan kekerasan. Gadis itu meminta tolong sama Sun Wu. Dan ternyata dia adalah salah satu pasiennya. Sun Wu pingin nolong sebenarnya tapi Tae Oh keburu keluar sari toko sambil bawa hadiah, kado sama bunga.

Sun Wu nggak punya banyak waktu. Dia pergi dan kembali mengikuti suaminya. Sayang ia terhenti karena lampu merah dan hampir aja mengalami kecelakaan. Beruntung Sun Wu nggak kehilangan jejak.




Tae Oh ternyata ke rumah sakit tempat ibunya di rawat. Ia melihat kalo kado yang Tae Oh bawa ditinggalkan di tempat perawat.

Ia masuk ke kamar rawat ibu. Bunga yang Tae Oh bawa tadi ada di atas meja. Sun Wu seperti lega. Dia lalu keluar dengan bunga itu untuk dimasukkan ke air. Tapi habis itu ada yang aneh sama Tae Oh.




Tae Oh ikut keluar. Dia berterima kasih karena Sun Wu datang. Ibunya senang. Sun Wu menuntut kalo harusnya Tae Oh mengajaknya. Tae Oh berpikir kalo selama ini Sun Wu sibuk. Dia nggak mau membebaninya. Belakangan kondisi ibunya memburuk jadi dia datang tiap hari.

Sun Wu langsung nangis. Dia minta maaf karena sudah berprasangka buruk. Habisnya Sun Mi bilang Tae Oh selalu pulang jam 5 tapi sampai rumah selalu jam 7.

Tae Oh langsung menarik Sun Wu dan memeluknya, menenangkannya. Sun Wu lalu nyuruh Tae Oh buat ke ibu. Dia mau minta vas.



Sun Wu menemui perawat dan minta vas. Ternyata kotak tadi adalah kue buat para perawat. Dan dari perawat Sun Wu tahu kalo Tae Oh nggak pernah datang menhenguk ibunya selama setahun ini. Nelpon juga jarang-jarang.

Sun Wu lalu menatap ke tempat Tae Oh berada. Tae Oh bohong.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊