Postingan Terbaru

Rabu, 27 Desember 2023

Sinopsis The World of the Married episode 1 part 4

All content from jtbc



Ringkas drama sebelumnya 


Sun Wu nggak balik lagi ke kamar ibu. Dia memikirkannya di dekat jendela. Ibu aja sampai curiga kalo ada sesuatu di antara mereka tapi Tae Oh membantahnya.

Pulangnya Sun Wu ada di depan dan Tae Oh mengikuti di belakang. Mukanya Tae Oh aneh, deh.

Ye Rim menatap tajam ke rumah Sun Wu. Dia kayak benci banget.



Sun Wu sendiri mengantar Jun Young tidur. Pas dia mau keluar tahu-tahu Jun Young cerita kalo ibunya No Eul punya pacar setelah bercerai.

Sun Wu yang nggak tahu siapa No Eul nanya ke Jun Young. Jun Young ngasih tahu kalo itu anaknya asisten ayah. Sun Wu nyoba nyari tahu kayak apa pacar ibunya No Eul tapi Jun Young nggak tahu.

Dia melanjutkan ceritanya kalo No Eul nggak masalah dengan hal itu. Kalo dia akan merasa marah dan dihianati. Ia pikir No Eul cuman pura-pura kuat aja.

Sun Wu mengucapkan selamat malam lalu mematikan lampu.





Sun Wu makin nggak tenang. Dia membaca buku tapi pikirannya malah ke mana-mana.

Tae Oh sudah rapi dan mau pergi. Dia mau ke acara istri dari presdir alumninya yang ternyata adalah Hyo Jung. Tae Oh heran gimana Sun Wu bisa kenal juga? Sun Wu ngasih tahu kalo dia adalah salah satu pasiennya. Ia yang juga dapat undangan memutuskan untuk ikut datang sama Tae Oh. Dia akan ganti baju.

Sampai di sana Tae Oh nampak tegang. Dia pesan ke Sun Wu agar nggak membuat kesalahan di depan presdir.  Dia punya banyak uang dan mungkin ia akan membutuhkannya.

Ternyata selama ini Sun Wu banyak mendukungnya dalam hal finansial. Sun Wu juga membantunya dalam mendirikan perusahaan. Dan selama ini Tae Oh juga nggak pernah berkontribusi dalam hal biaya hidup mereka. Itu membuatnya bersalah dan berharap kalo projectnya bisa sukses agar dapat membayar kerja keras Sun Wu selama ini.

Mereka lalu masuk. Tae Oh jalan sendiri menghampiri presdir alumni dan memperkenalkan diri tapi malah diabaikan. Melihat sang suami diperlakukan seperti itu membuat Sun Wu nggak tahan.

Ia ke sana dan menyapa Hyo Jung. Hyo Jung menyapanya ramah dan mengenalkannya ke suaminya. Sun Wu lalu mengenalkan kalo Tae Oh adalah suaminya. Ia punya TO Entertainment dan membuat film juga.

Ajaib. Suami Hyo Jung yang tadi mengabaikan Sun Wu berubah peduli dan berniat buat investasi juga.

Eh, di sana ada pasien Sun Wu yang lain juga. Yang waktu itu meminta obat tidur. Dia melihat Sun Wu yang kelihatannya punya kehidupan yang sempurna.


Sun Wu bicara berdua sama Hyo Jung. Dia memuji suaminya Sun Wu. Sun Wu ngasih tahu kalo usia mereka sama.

Ada hal lain yang menarik perhatian Sun Wu. Di sana ada anggur yang biasa dibawa pulang sama Tae Oh. Perasaannya mulai nggak tenang.

Seorang wanita mengambil minuman. Hyo Jung mengenalkannya ke Sun Wu. Dia adalah anaknya. Da Kyung.

Hyo Jung pingin berteman sama Sun Wu. Sun Wu lalu mengundangnya ke pesta ulang tahun suaminya besok. Hyo Jung bersedia. Dia memikirkan hadiah bagus yang akan dibawanya besok.




Sun Wu menyendiri di balkon. Pasiennya yang minta obat tidur juga da di sana lagi merokok. Dia lalu mau pergi.

Sun Wu bertanya apa dia baik-baik aja? Dia meminta maaf buat yang waktu itu dan bilang kalo dia lagi buru-buru.

Gadis itu nggak mempermasalahkan. Lagian Sun Wu juga nggak akan bisa berbuat banyak. Sun Wu menanyakan pria itu.

Itu pacarnya yang kehabisan uang. Biasanya juga nggak gitu. Sun Wu merasa nggak habis pikir gadis itu masih membelanya padahal sudah diperlakuakn seperti itu.

Gadis itu merasa iri sama Sun Wu yang kelihatannya punya hidup yang mudah. Sun Wu membantahnya. Dia juga nggak beda. Gadis itu nanya apa suaminya memukulinya? Nyuri uangnya? Sun Wu membantahnya. Dia rasa dia diselingkuhi. Dia takut kalo itu benar.

Gadis itu nggak ngerti kenapa Sin Wu musti takut? Dia cuman harus nyari bukti lalu mengusirnya. Gampang aja mah kalo buat wanita sukses.

Sun Wu mengingatkan kalo pernikahan nghak segampang itu. Itu bukan mainan yang bisa datang dan pergi cuman gara-gara kehabisan uang. Nggak cuman soal dia tapi anaknya juga.

Gadis itu mengaku kecewa. Ternyata wanita sukses kayak Sun Wu nggak jauh beda dengannya.



Sun Wu nggak bisa tidur. Tae Oh tidur memunggunginya. Dia keinget mulu dama omongan gadis itu. Wanita sukses kayak Sun Wu ternyata nggak jauh beda dengannya.

Sun Wu bangun dan browsing soal selingkuh. Ciri-ciri suami selingkuh. Cara mencari bukti. Lah hal itu malah membuatnya makin frustasi. Kebayang kembali saat mereka bercinta.


Sun Wu menemui gadis itu pagi-pagi banget. Dia ngasih resep yang diinginkan sama gadis itu sambil nanya apa sebenarnya yang diinginkan sama gadis itu mengumpulkan pil tidur.

Gadis itu menenangkan. Dia nggak lagi diet dan nggak mau bunuh diri juga. Sun Wu menyampaikan kalo sebenarnya dia mau minta bantuan.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊