Postingan Terbaru

Jumat, 29 Desember 2023

Sinopsis The World of the Married episode 2 part 5

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya 


Sun Wu datang ke sebuah kafe dan nyari Hyun Seo. Sayang dia nggak ada. Kata pekerja di sana Hyun Seo sakit gara-gara pacarnya. Tapi nggak tahu juga. Hyin Seo nggak pernah membicarakan dirinya.

Di luar Sun Wu nelpon Hyun Seo tapi nggak diangkat. Dia jadi khawatir ingat gimana perlakuan pacarnya Hyun Seo tempo hari.

Dan benar. Hyun Seo dianiaya sama pacarnya. Hyin Seo berusaha buat kabur tapi malah diseret buat balik ke apartemennya.

Sun Wu datang tepat waktu. Dia nyuruh Hyun Seo yang tergeletak di lantai buat bangun dan mengemasi semuanya.

Hyun Seo bangkit dan ngambil jaketnya lalu jalan keluar. Pacarnya mau mrncegahnya tapi Sun Wu sigap menjepitkan tangannya ke pintu.

Pria itu jatuh.

Gangguan kepribadian antisosial, gangguan eksplosif intermiten, gangguan kontrol impuls dan masih banyak lagi penyakit dari tikus kayak dia yang nyerang pacarnya berulang kali.

Pria itu mengatakan kalo Hyun Seo pantas mendapatkannya. Dia mengingatkan kalo Sin Wu nggak tahu apa-apa dan nyuruh buat menjauhi Hyun Seo, ahjumma.

Sun Wu memberitahu kalo dia bisa ditempatkan di rumah sakit jiwa. Pria itu bangkit dan menarik baju Sun Wu karena telah mengancamnya. Sun Wu sama sekali nggak tahut. Dia buakn ahjumma yang b*doh. Ia adalah Direktur Rumah Sakit Cinta Keluarga. Dia bisa minta pada rekan sesama dokter juga dukungan dari banyak reporter. Evaluasi seorang psikiater dalam catatan konsultasi Hyun Seo akan membuat hidupnya berakhir. Sun Wu lalu mendorong pacar Hyun Seo.




Sun Wu mengobati Hyun Seo dan menjahit dahinya. Hyun Seo menanyakan kenapa Sun wu mendadak datang?

Sin Wu cuman pingin minum karena frustasi. Dia dengar Hyun Seo sakit dan ia datang ke sana.

Hyun Seo nanyain apa Sun Wu sudah tahu wanita itu? Sun Su ngasih tahu kalo dia hamil. Hyun Seo merasa jijik. Sun Wu melanjutkan kalo dia pingin aborsi. Hyin Seo lega. Artinya dia nggak serius. Itu cuman hubungan sesaat. Dia tertarik sama fisik wanita muda dan nggak lebih. Begitulah pria.

Hyun Seo mendadak nangis. Sun Wu menanyakan apa yang akan dia lakukan? Hyun Seo bilang mau tinggal di spa beberapa hari lalu balik.

Sun wu nggak habis pikir Hyun Seo mau menyia-nyiakan hidupnya buat si br*ngsek itu.

"Gimana kalo hidupnya benar-benar bergantung padaku?"

Nggak akan ada yang mau nerima dia. Dia memanfaatkannya karena hidupnya rusak dan bagi Hyun Seo dia bukan orang jahat. Hyun Seo mau menjadikannya orang baik.

Sun Wu nangis. Dia mendekat dan ngasih tahu kalo orang nggak gampang berubah. Dia nggak mikir kalo suatu saat dia akan membunuhnya? Hyun Seo nangis. Itu  karena dia mencintainya.


Sun Wu menyewa kamar buat Hyun Seo dan melarangnya balik ke sana. Dia akan menemukan tempat tinggal buat Hyun Seo nanti.

Hyun Seo nanyain gimana dengan Sun Wu sendiri? Apa yang akan dia lakukan? Sun Wu nggak bisa menjawabnya.



Sun Wu menjemput Jun Young dan Tae Oh. Dia tersenyum lihat Jin Young yang bahagia dekat sama ayahnya.

Ia meluk Jun Young erat tapi sama Tae Oh kayak orang lain.



Sun Wu masak steik buat Jun Young dan Tae Oh. Mereka masih cerita soal keseruan mereka main baseball tadi.

Mereka makan bersama. Jun Young cerita soal baseball ke ayahnya. Sun Wu melihat kalo ayah dan anak itu nampak bahagia. Padahal Tae Oh bilang ke Da Kyung kalo hubungannya kayak topeng. Tae Oh nggak senang. Pernikahannya cuman nama.

Jun Young ngajak ayahnya buat main baseball habis makan. Tae Oh nyuruh buat nanya ibu dulu. Dua jam aja. Sejam.

Sun Wu cuman senyum. Jun Young sama Tae Oh menganggap kalo itu boleh. Mereka senang.


Pasien Sun Wu yang menderita gatal srdang melihat rekaman saat Da Kyung dan Tae Oh ciuman.




Sun Wu minum kopi di dapur. Tae Oh turun nanyain Jun Young. Sun Wu ngasih tahu kalo Jun Young pergi duluan sama temannya.

Tae Oh membuat minuamnnya sendiri lalu duduk di tempatnya dan memakan makanannya.

Sin Wu berbasa-basi menanyakan pekerjaan Tae Oh. Tae Oh bilang kalo investor minta skripnya disesuaikan.

Sun Wu nangis. Tae Oh punya wanita lain? Tae Oh berlagak nggak ngerti. Sun Wu mendesaknya untuk mengakuinya. Ia bangkit menuju foto yang ada di kulkas dan mengingatkan kalo mereka pernah membahasnya dulu kalo seiring berjalannya waktu mungkin mereka akan menyukai orang lain. Kalo Tae Oh mengakuinya dan membereskannya maka ia akan memaafkannya. Tae Oh tertarik sama bodynya?

Sun Wu minta Tae Oh buat jujur. Kalo dia bohong maka dia benrran menghianatinya.

Tae Oh kekeuh membantah. Cuman Sun Wu aja wanita dalam hidupnya. Dia bahkan marah karena terus dituduh selingkuh. Mereka malah saling bentak. Tae Oh malah menganggap kalo Sun Wu hanya membuang waktunya padahal dia sangat sibuk.

Sun Su nangis. Tae Oh sok khawatir nanya apa Sun Wu nggak papa? Dia mengira kalo Sun Wu terlalu banyak kerja sampai stres dan emosinya nggak stabil.

Sun Wu malah tertawa tapi habis itu nangis. Dia kembali menyinggung tentang yang Tae Oh bilang kalo cuman dia satu-satunya wanita di hidupnya. Itu adalah jawaban yang cukup (b*j*ngan!!).

Sun Wu nyuruh Tae Oh buat sarapan sementara dia ke atas. Mau siap-siap buat kerja.



Di kamarnya Sun Wu nyuruh Sul buat ngasih tahu Tae Oh kalo Da Kyung hamil. Sul kayak nggak yakin. Serius?

Dia minta Sul buat nelpon Tae Oh 5 menit lagi.

Sementara itu di bawah Tae Oh ditagih janji sama Da Kyung. Tae Oh melarang Da Kyung menghubunginya pakai nomor itu. Eh, Da Kyungnya malah nelpon. Dia minta putus. Dia yakin kalo Tae Oh nggak akan ngasih tahu istrinya.

Tae Oh meyakinkan kalo dia akan menepati janjinya tapi nggak sekarang. Setelah investor mengonfirmasi... . Lah, telponnya malah diputus.

Sun Wu turun. Tae Oh bohong kalo itu dari salah sambung. Sun Wu nyuruh Tae Oh buat masukin garpu sama piring ke rempat cucian.




Tae Oh bangkit dan melaksanakannya. Sun Wu dandan menunggu Sul nelpon Tae Oh. Tae Oh nampak terkejut dengar Da Kyung hamil.

Dia pamit sama Sun Wu ada yang mendesak. Tae Oh bilang itu bukan masalah penting tapi dianya malah pergi dengan terburu-buru.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊