Postingan Terbaru

Sabtu, 30 Desember 2023

Sinopsis The World of the Married episode 4 part 1

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Warning: Only for adult

Jadilah pembaca yang bijak


Sun Wu meluk Tae Oh. Tae Oh berterima kasih dan bilang "Saranghae". Sun Wu tahu.

Dia ketemuan sama pengacaranya. Anak, rumah sama hidupnya, dia nggak akan kehilangan apapun yang menjadi miliknya. Dia cuman nulis buat mengeluarkan Tae Oh dari hidupnya.

Pengacara mengulangi kalo rumah Sun Wu digunakan sebagai jaminan dan terdaftar di bawah perusahaan suaminya. Ia merasa kalo Sun Wu punya mimpi yang besar.

Sun Wu mengatakan kalo ia akan melakukan apapun buat mengembalikan semuanya ke posisi semula. Pengacara berpikir kalo Tae Oh sudah mendaftarkannya atas nama orang lain maka Sun Wu mungkin nggak akan bisa menyimpan satu sen dolarpun.

Sun Wu menatapnya. Ia lalu ngasih tahu tindakan selanjutnya yang juga sangat penting. Yaitu menjaga rahasia. Suaminya nggak boleh tahu. Ia meminta agar Sun Wu mengendalikan emosinya. Sun Wu harus bisa menipunya dengan baik. Kalo Sun Wu nggak bisamelakukannya maka ia harus hidup bersama suaminya.

Sun Wu mengangguk.



Di luar hujan. Sun Wu sedang memakai krim. Ia melihat Tae Oh di tempat tidur nampak nggak tenang menatap ponsel. Ia menatap Sun Wu dan bertanya apa menurutnya Jun Young sedih?

Sun Wu mengiyakan. Dia sangat sayang sama neneknya dan itu kali pertamanya dia lihat kematian seseorang yang dekat dengannya. Ia meminta Tae Oh untuk nggak khawatir karena ia akan ngurusin Jun Young. Dia nyuruh Tae Oh untuk fokus sama dirinya sendiri.

Sun Wu bangkit dan menghampiri Tae Oh dan menasehati agar ia nggak terlalu maksain diri. Ia khawatir kalo dia sakit nanti.

Tae Oh mengiyakan. Sun Wu membuka piyamanya lalu berbaring di sebelah Tae Oh. Tae Oh nampak masih mikirin sesuatu. Dia mengulurkan tangannya dan meluk Sun Wu.

Sun Wu meminta maaf karena telah meragukan dan menekannya sampai mikir kalo dia selingkuh. Ia pikir itu karena ia terlalu cinta sama Tae Oh. Tahu, kan kalo pasangan yang sudah menikah bisa berpisah setelah beberapa waktu. Ia merasa kalo ia pingin tahu seberapa besar Tae Oh mencintainya.

Tae Oh nggak menjawab. Dia mau nyium Sun Wu tapi Sin Wunya kayak nolak. Dia masih ingat saat Tae Oh sama Da Kyung ciumna di mobil. Beberapa detik kemudian dia nyium Tae Oh. Tae Oh nyium balik. Mereka hampir bercinta sampai Sun Wu dapat telpon dari pasiennya. Dia nyium Tae Oh lalu keluar.



Dia telponan sama Hyun Seo di ruang kerjanya. Dia ngasih tahu Sun Wu kalo mereka berteman dan Da Kyung nggak curiga. Mereka sering ngunjungin rumah masing-masing.

Sun Wu menghapus bibirnya jijik. Ia lalu mengambil kunci mobil Tae Oh dan nyari tas yang ia temukan dulu. Sudah nggak ada.

Ia kehujanan tapi ia sama swkali nggak peduli. Seseorang memayunginya. Je Hyuk?



Sun Wu kedatangan pasien hasil rekomendasi dari ketua Yeo. Sun Wu memberitahu kalo wanita itu jalo hasil tes STD nya kembali positif.

STD adalah Sexually Transmitted Disease

Ia menyarankan agar wanita itu untuk meminun antibiotik secara teratur dan semuanya akan baik-baik aja.

Wanuta itu nerasa malu menderita penyakit itu di usianya yang sekarang. Sun Wu menenangkan kalo itu adalah penyakit yang umum di kalangan orang dewasa.

Wanita itu berpesan agar Sun Wu jangan sampai mengalaminya. Sun Wu hanya tersenyum. Maksudnya s*ks?

Wanita itu pikir penyakit itu didapatkan saat sistem imun melemah, kelelahan dan stres. Bisa juga dari orang lain di sauna atau spa?

Sun Wu melepas kacamatanya.

Di luar teman ketua Yeo sangat cemas nungguin istrinya. Apa dokter itu bisa dipercaya?

Ketua Yeo menenangkan. Dia mengingatkan saat Sun Wu memintanya untuk membantu suaminya. Ia yakin kalo Sun Wu nggak akan membuat masalah.

Wanita itu kaget dengar penjelasan Sun Wu mengenai penyakitnya yang hanya bisa didapatkan dari hubungan s*ks. Kemungkinannya 99% dari s*ks.

Nggak lama kemudian wanita itu keluar. Suaminya bangkit dan menghampirinya. Dia langsung menampar suaminya.

Sun Wu keluar. Wanita itu berterima kasih padanya karena telah menjelaskan semuanya.

Wanita itu lalu jalan ninggalin suaminya. Teman jepala Yei menatap kepala Yeo sebal lalu mengejar istrinya.




Ketua Yeo menghampiri Sun Wu nanya, kenapa itu tadi? Sun Wu mengingatkan kalo ia seorang dokter yang tugasnya jelas buat ngasuh tahu seorang pasien tentang penyebab dan perawatan suatu penyakit. Dia nggak ngerti kenapa dia harus bohong buat nutupin perselingkuhan temannya. 

Sun Wu berusaha ramah dan kembali ke ruangannya. Kepala Yeo tertawa sehingga Sun Wu nggak jadi masuk. Dia mengaku keliru mengartikan Sun Wu.

Sul nggak sengaja melihat Sun Wu sama kepala Yeo bicara serius di luar. Tanpa tahu apa yang sedang diomongin dia malah nelpon Tae Oh dan memberitahu apa yang dilihatnya.

Ketua Yeo minta maaf karena telah melukai Sun Wu sebagai dikter. Ia pikir lebih baik merahasiakannya karena ia juga seorang wanita yang sudah menikah.

Sun Wu mengaku nggak bisa memaafkan rahasia antara suami istri. Kepala Yeo meremehkan, apa Sun Wu tahu semuanya soal suaminya?

Sun Wu mengiyakan. Suaminya nggak pintar menjaga rahasia. Ketua Yeo tertawa. Dia nggak tahu kalo Yae Oh sangat melelahkan.

Sun Wu ngomongin tentang orang yang sedang dekat sama Da Kyung. Ia pikir mereka kayak serius. Ia pikir keluarga harusnya tahu.

Ketua Yeo yakin kalo Da Kyung akan ngasih tahu masalahnya. Dia naif tapi selalu punya hidup yang aman. Dia cerdas meski nggak sepintar Sun Wu.



Tae Oh yang sedang bekerja langsung pergi ke rumah sakit. Dia bahkan nggak nyadar telah melewati Sun Wu.

Sun Wu melihat Tae Oh. Tae Oh mendatanginya dan bicara basa-basi soal pemakaman kemarin. Ketua Yeo lalu pamit sama Sun Wu.

Sun Wu mendekat ke Tae Oh dan nanya kenapa dia datang. Tae Oh bilang kalo dia cuman lewat. Ia menanyakan apa yang mereka bicarakan tadi.



Ketua Yeo sama Hyo Jung mendesak Da Kyung untuk bilang dengan siapa dia dekat. Hyo Jung minta dikenalkan. Ketua Seo dengar itu serius.

Da Kyung membantahnya. Mereka cuman pacaran dan nggak serius. Ketua Seo nyuruh Da Kyung untuk mengakhirinya dan dia akan kenalkan sama pria yang baik.

Da Kyung menolak. Hyo Jung mendekat ke Da Kyung. Ia mengungkit tentang keinginan Da Kyung untuk pindah jadi ja membujuk ayahnya untuknya tapi Da Kyung malah jadi bahan gosip. Bikin malu. Nggak tahu seberapa menakutkannya kalo ayahnya marah?

Da Kyung mengingatkan kalo dia sudah dewasa dan minta agar kehidupan pribadinya nggak diusik. Dia manggil ayahnya minta dibelain. Tapi ayahnya malah nyuruh dia untuk balik lagi ke rumah. Nggak ada hal baik buat wanuta tinggal sendirian. Ayah lalu pergi.

Ibu berpendapat kalo Da Kyung gemukan dan menyuruhnya untuk diet.

Duh Da Kyung pusing.



Sun Wu menjemput Jun Young dan ketemu sama Mi Yun dan No Eul. Dia manggil mereka dan menawarkan untuk pulang bareng.

Mi Yun nampak nggak nyaman tapi ia nggak mau menampakkannya di depan No Eul.

Sun Wu sudah mengantar mereka sampai depan rumah. No Eul naik duluan. Jun Young melihat dari dalam mobil.

Sun Wu menyinggung tentang sulitnya kehidupan Sun Mi jadi ibu tunggal. Mi Yun bilang kalo semua orang berusaha melakukan yang terbaik buat bertahan hidup. Sun Wu menanyakan bukannya dia mencemaskan hidup terpisah sama ayahnya?

Mi Yun ngasih tahu kalo No Eul sudah terbiasa selarang. Dia nggak pernah lagi memintanya. Mi Yun berterima kasih lalu pamit.

Sun Wu memangil. Dia yakin kalo Mi Yun tahu alasannya datang ke kantor malam itu. Mi Yun mengaku nggak ngerti sama apa yang Sun Wu bicarakan.

Sun Wu menyudahi. Dia minya maaf karena susah menyiakan waktunya Mi Yun. Dia lalu pamit. Ia kembali ke mobilnya.

Mi Yun kayak merasa nggak nyaman.



Hyun Seo pulang naik mobil. Dia melihat rumah Da Kyung. Da Kyung minta putus sama Tae Oh tapi Tae Ohnya nggak mau.

Mereka bertengkar. Tae Oh lalu pergi. Hyun Seo melihat swmuanya dan menikmatinya. Tae Oh bahkan ngamuk-ngamuk sama mobil.

Dia masuk mobil lalu pergi. Hyun Seo keluar dari tempat persembunyiannya lalu ngambil ponselnya.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊