Postingan Terbaru

Rabu, 27 Desember 2023

Sinopsis The World of the Married episode 1 part 5

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya 


Gadis itu mengikuti Tae Oh sesuai sama permintaan Sun Wu.

Sun Wu dapat pesan kalo kue yang dia pesan sudah jadi.

Gadis itu melapor ke Sun Wu kalo dia ada di klub Janapada Starlight Village. Yae Oh masuk ke sana.

Sun Wu sudah mau pulang. Gadis itu laporan lagi kalo sudah 3 jam dan Tae Oh belum juga keluar.

Tae Oh keluar sama wanita tepat saat Sun Wu sampai di tempat pesan kue. Nama gadis itu Hyun Seo. Dia nelpon Sun Wu dan melaporkan apa yang dia lihat. Kalo Tae Oh sama wanita lain.

Sun Wu mulai nangis nanyain kayak apa wajahnya? Dia minta dikirimin foto apa video. Hyun Seo nggak bisa. Posisinya nggak memungkinkan.

Hyun Seo ngirimin plat mobil wanita itu. Dia lalu nelpon. Nnayain apa Hyun Seo lihat wajahnya? Nggak. Hyun Seo nyebutin ciri-cirinya, rambutnya cokelat panjang dan tingginya sekitar tinggi Sun Wu. Sun Wu langsung nangis.



Dia dipanggil dan ditunjukkan kuenya. Itu adalah gambar yang dibuat Jun Young tempo hari. Sun Wu nangis. Pembuat kue mengira kalo Sun Wu nggak menyukai hasilnya. Sun Wu membantahnya. Justru itu indah. Anaknya yang menggambarnya. Dia melakukannya berhari-hari buat ulang tahun ayahnya.




Sun Wu menjemput Jun Young dengan ceria. Dia sampai disindir sama temannya. Sun Wu tersenyum lebar di depan Jun Young. Tapi pas Jun Young sudah masuk mobil dan nggak melihatnya, dia nangis.

Sun Wu menyetir dengan kecepatan tinggi. Dia bahkan nggak mendengarkan peringatan Jun Young kalo di depan ada kamera kecepatan.

Sun Wu datang lagi ke tempat Hyun Seo. Jun Young heran mereka ke sana. Harusnya kan ketemu sama ayah.

Sun Wu nyuruh Jin Young buat tetap di mobil sementara dia menemui Hyun Seo. Dia memberikan resep yang diinginkan Hyun Seo. Hyun Seo menanyakan rencana Sun Wu selanjutnya. Sun Wu mengaku dia butuh bukti konkret lagi.

Hyun Seo nyuruh Sun Wu buat meriksa bagasi suaminya. Dia nyembunyiin sesuatu di sana.



Tae Oh sampai di tempat pesta. Dia dibantu sama pelayan mengeluarkan kotak anggur dari dalam mobil. Sudah ada banyak tamu yang datang. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Jin Young datang duluan dan menyapa ayahnya. Tae Oh nanyain ibunya. Jun Young ngasih tahu kalo ibu masih di mobil. Tae Oh nepuk p*ntat Jun Young lalu menyapa tamu.

Sun Wu melihat suaminya dari dalam mobil. Hyo Jing datang. Sun Wu menyamakan plat mibilnya sama foto yang Hyun Seo kirim. Sama. Dia syok dan berpikir kalo suaminya selingkuh sama Hyo Jung.


Biarpun nangis, sakit hati, tapi Sun Wu tetap berusaha buat kuat. Dia turun dari mobil. Tae Oh menghampirinya dan mengaku khawatir. Dikiranya Sun Wu kecelakaan. Ia membantu Sun Wu mengambil kue.

Sun Wu minta kunci mobil Tae Oh. Dia mau nyari kamera. Tae Oh nyuruh Sun Su buat masuk. Nanti aja lagi nyarinya. Orang-orang nungguin.

Sun Wu nggak mau. Dia mau ngambil foto yang bagus soalnya ini hari istimewa. Tae Oh nyuruh Sun Wu buat motret pakai ponsel aja.

Sun Wu mengambilnya sendiri dari saku celana Tae Oh lalu nepuk p*ntatnya dan nyuruh dia buat masuk duluan.




Setelah Tae Oh jauhan Sun Wu segera menggeledah mobilnya. Dari bagasi sampai dashboard. Nggak ada yang mencurigakan. Sampai dia membuka karpet di bagasi.

Benar. Ada sebuah tas di sana. Sun Wu menumpahkan isinya dan syok. Ada celana dalam sama k*dom di sana. Di bagian tas yang lain ia menemukan ponsel. Mati. Ia menyalakannya. Loading. Dan pas nyala wallpapernya adalah anaknya Hyo Jung. Da Kyung. Makin syoklah dia.

Ia memperhatikan Da Kyung yang duduk di sebelah ibunya. Ia lalu membuka galeri. Ada foto kebersamaan Tae Oh sama Da Kyung bareng sama Ye Rim dan suami, Sun Mi sama pacarnya dan ada dokter Sul juga.

Masih belum puas Sun Wu lalu meriksa riwayat pesan. Ada pesan dari Sul yang melaporkan apa yang Sun Wu keluhkan. Dan saat ia mengikuti Tae oh waktu itu juga. Sul nyuruh Tae Oh buat hati-hati, Sun Wu curiga. Jaga baik-baik ponselnya. Jangan sampai ketahuan.

Sun Wu nnagis. Dia melihat Sul yang tertawa bahagia. Semuanya sempurna. Orang-orang yang mengelilinginya membodohinya dengan sempurna.

Sun Wu tertawa frustasi. Dia mengembakikan semuanya lalu menghapus air matanya.



Sun Wu kembali ke mobilnya. Dia mengambil gunting dari bagasi. Menyembunyikannya di punggung dan melangkah mantap menunu pesta.

Tae Oh menyambutnya dengan senyuman.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊