Sinopsis She Would Never Know Episode 7 Part 1

Sinopsis She Would Never Know Episode 7 Part 1

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Hyun Sung yang melihat Song Ah tertidur dan hampir jatuh langsung menyiapkan pundaknya buat jadi sandaran. Dan saat ia mau menyibakkan poni Song Ah tahu-tahu orangnya malah terbangun. 

##

Hyun Sung menyuruh Song Ah untuk tidur. Secara sudah banyak yang sudah mereka tempel stiker. Awalnya Song Ah menolak tapi karena Hyun Sung terus membujuknya akhirnya ia bersedia. Mereka sepakat Song Ah akan tidur setengah jam dan setengah jam kemudian giliran Hyun Sung tidur. Hyun Sung mengiyakan. Lah tapi Song Ah bingung mau tidur di mana. Hyun Sung lalu keluar dan mengambil beberapa barang dari mobilnya. Padahal di luar masih hujan. Ia kembali dengan membawa pakaian dan handuk. Ia menata tempat tidur untuk Song Ah dan nyuruh Song Ah untuk memakai bajunya sebagai selimut. 

##

Melihat Hyun Sung basah kuyup membuatnya khawatir dan mengambil handuk itu agar Hyun Sung bisa mengeringkan diri. Hyun Sung kekeuh bilang nggak papa. Song Ah akhirnya menariknya dan mengeringkan rambutnya pakai handuk. Sesaat Song Ah berhenti dan menanyakan alasan Hyun Sung menyukainya Hyun Sung memberitahu kalo sebenarnya bukan cinta pada pandangan pertama. Kembali ke masa lalu. Saat ia pertama kali ketemu sama Song Ah. Sejak saat itu ia ingin bertemu lagi dengannya. Akhirnya keinginannya terkabul dengan ia diterima kerja. Setelah ketemu ia menjadi ingin melihatnya lebih sering. Baginya Song Ah adalah orang yang ramah dan suka bekerja. Dan saat perlahan-lahan memahami pemikiran, gerakan dan ekspresimu, aku merasa sangat senang. Aku juga nghak terlalu jelas sejak kapan mulai menyukaimu. Aku juga nggak tahu alasannya. Ia menyukainya karena ia. 

##

Song Ah membenarkan kalo memang seperti itulah saat menyukai seseorang. Tapi ia bukanlah orang yang seperti Hyun Sung bayangkan. Ia lebih dungu dari yang ia bayangkan. Ia nggak berguna dan sangat jahat. Baginya niat hati Hyun Sung terlalu besar. Song Ah memberikan handuk itu pada Hyun Sung dan menyuruhnya untuk mengeringkan diri dulu. Dia akan menunggu. Dan saat Song Ah bangkit meninggalkannya, Hyun Sung mendadak bilang akan menunggunya dan nggak akan membuatnya nggak nyaman. Song Ah menolaknya dengan meminta maaf lalu pergi. 

##

Jae Shin kembali ke rumah. Ternyata di dalam ada Hyo Jo. Dia membuang beberapa baju Jae Shin yang dinilainya nggak cocok. Dan ternyata sebagian besar pakaian Jae Shin, Hyo Jo lah yang belikan. Hyo Jo juga mengingatkan kalo keadaan sekarang juga yang paling cocok untuknya. Menjadi teman Jae Won dan berada di sisinya. Hyo Jo melihat kalo Jae Shin minum banyak. Dia pamit dan nyuruh Jae Shin untuk mandi dan beristirahat. Ia mencium pipi Jae Shin dan berniat pergi. Jae Shin mendadak menariknya dan menciumnya lama. 

##

Pagi akhirnya datang. Pekerjaan mereka selesai. Pihak pabrik mengantar mereka sampai depan. Ia memuji pekerjaan mereka sampai membuat wajah mereka tampak sangat… Keduanya pamit. Di mobil suasana terasa canggung. Song Ah nyuruh Hyun Sung untuk menyalakan radio biar nggak terlalu sunyi. Dan di radio malah ceritanya mirip sama mereka. Pria muda suka sama senior wanitanya dan menyatakan cinta tapi malah ditolak. Pria itu bilang seniornya nggak menganggapnya sebagai pria hanya karena ia lebih muda. Song Ah mematikannya dan nyuruh Hyun Sung untuk menyetir dengan tenang. Lah habis itu malah perutnya nyanyi keroncong. Hyun Sung yang pengertian ngajak Song Ah untuk makan dulu di tempat peristirahatan. 

##

Bahkan saat makan juga masih terasa canggung. Hyun Sung dapat telpon dari perusahaan banner kelas kecantikan. Ia yang nggak terlalu tahu bilang akan menanyakan nya dulu pada agen Kang. Padahal Song Ah dah mau bilang sesuatu. Hyun Sung menyudahi makannya dan pamit duluan. 

##

Ha Eun merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman sekelasnya. Para ibu mengobrol setelah acara tiup lilin sedangkan anak mereka bermain. Mereka mengaku tertarik dengan kotak makan yang Yeon Sung berikan. Yeon Sung memberi tahu kalo teman suaminya adalah seorang koki dan ia meminta bantuannya. Salah seorang ibu yanh pernah Yeon Sung ajak ke sana mengaku membuat masakan yang ia makan hari itu dan memberitahu kalo rasanya nggak seenak yang koki itu buat. Ia minta pada Yeon Sung untuk menanyakan resepnya. Sebagai gantinya ja janji nggak akan ngasih tahu siapapun. Yang lain juga ikut penasaran dan bahkan ingin belajar masak darinya. Mereka minta Yeon Sung untuk bilang ke koki itu agar mengajari mereka. Yeon Sung bingung jadinya. Dan karena nggak ingin mengecewakan mereka akhirnya ia mengiyakan. Ia akan coba untuk ngomong ke koki itu. Seo Han. 

##

Yeon Sung ketemuan sama Seo Han. Dan karena Seo Han yang sibuk banget akhirnya mereka ketemu sambil belanja bahan masakan. Sekalian Yeon Sung belanja juga. Sambil belanja itulah Yeon Sung menyampaikan apa yang diminta sama ibu-ibu teman Ha Eun agar Seo Han mau mengajari mereka dalam kelas memasak. Seo Han merasa nggak yakin bisa melakukannya. Yeon Sung pikir Seo Han sibuk jadi dia menyarankan agar Seo Han melakukannya sebulan sekali tapi nggak tahunya dia nggak bisa karena nggak pernah melakukannya. Yeon Sung menyarankan agar Seo Han ikut kelas memasak orang lain biar dia tahu gimana caranya melakukannya. Seo Han pikir itu ide bagus. Dan karena dia nggak nyaman pergi sendiri ia pun minta Yeon Sung untuk menemaninya. Yeon Sung nggak enak mau nolak dan akhirnya mengiyakan. 

##

Produk lipstik yang Jae Won produksi buat Ji Sung akhirnya dirilis. Di toko para karyawan sibuk mempersiapkannya. Sementara itu di kantor Jae Shin dan timnya sedang melakukan rapat. Pertama mereka membahas produk lipstik yang baru di produksi kembali dan berterima kasih pada Song Ah dan Hyun Sung atas kerja kerasnya. Agen An mendadak bertanya pada Hyun Sung apa nggak ada yang terjadi pada malam Itu? Hmm yang lain dah mikir nya kemana-mana dan membuat Hyun Sung jadi nggak nyaman tapi malah yang dimaksud adalah hantu. Secara katanya dia baru lihat hantu. Sambil senyum Song Ah menjawab kalo mereka sibuk menempel stiker sampai kebingungan. Lagi pula itu perintah Manajer. Kalo nggak dikeluarkan tepat waktu, mungkin akan lebih menakutkan dari bertemu hantu.

##

Selanjutnya Jae Shin menyinggung tentang pengumpulan ide untuk produk baru dan menanyakan siapa dari mereka yang mau mengikutinya. Semuanya diam dan nyuruh Hyun Sung untuk mengikutinya. Secara kegiatan ini memang butuh anak muda yang kreatif untuk ikut. Hyun Sendiri nggak bisa nolak. Sebelum Hyun Sung ada, biasanya Song Ah yang mengikutinya dan dia selalu juara satu. Dih makin jadi beban. Jae Shin memberi tahu kalo hal detail lainnya akan diumumkan, dan minta Hyun Sung untuk memahami dulu pengumumannya. Ia juga minta anggota yang lain untuk membantu Hyun Sung. 

##

Rapat selesai. Hyun Sung melihat pengumuman itu. Kayak berat banget kelihatannya. Ketua tim Yoo menenangkan kalo itu hanya perlu pintar berkata-kata aja. Tapi agen Kang malah membebaninya dengan bilang kalo Song Ah biasanya juara satu. 

##

Hyun Sung ketemu sama Ye Sin dan Min Sung ketemuan di bawah. Ketiganya sama-sama akan mengikuti pengumpulan ide baru. Min Sung bingung banget mau buat apa. Ia bahkan nyuruh Hyun Sung sama Ye Sin untuk ngasih ide mereka padanya. Sesuai tahun biar dia juara pertama, Hyun Sung kedua dan Ye Rim yang ketiga. Ponsel Ye Rim bunyi padahal dia mau memesan kopi. Hyun Sung menyuruhnya duduk dan menggantikannya mengambil kopi. Sekembalinya Hyun Sung, Ye Rim menunjukkan berita di ponselnya dan mengonfirmasi kalo itu adalah BM-nim dari tempat Hyun Sung bukan? 

##

Sementara itu di kantor agen An dan yang lain juga sedang membicarakannya. Song Ah yang nggak gabung bersama mereka juga membaca berita itu. Agen An dan yang lain yakin banget kalo itu adalah BM mereka. Secara hanya dia BM yang belum menikah. Lah mereka kan tahunya Jae Shin sepupuan sama Jae Won makanya berita itu terasa agak aneh. Dan saat mereka sedang adik-asiknya membicarakannya tahu-tahu beritanya hilang karena ditarik kembali. 

##

Ternyata beritanya memang sengaja dihapus. Jae Won yang memintanya. Jae Shin malah minya agar beritanya disebarkan sekarang. Ia meyakini kalo sebagian besar karyawan pasti sudah melihat beritanya. Jae Won justru merasa khawatir. Apa Jae Shin nggak masalah karena mulai sekarang ia harus memperhatikan semua tindakannya. Jae Shin nggak papa. Secara sudah mau menikah juga. Daripada dibicarakan di belakang lebih baik lakukan secara terbuka. 

##

Jae Shin kembali ke kantor. Ketua tim Yoo dan yang lain langsung menyambutnya. Jae Shin membenarkan berita itu dan tentang pernikahannya juga. Ia mengajak mereka untuk makan bersama kalo ada waktu. Kepala Kwon bilang kalo mereka pasti akan meluangkan waktu. Song Ah hanya melihatnya dan sedikit mengangguk. Jae Shin lalu kembali ke mejanya. Hyun Sung yang baru kembali ke kantor melihat Song Ah dan nampak mengkhawatirkannya. 

##

Hyo Jo menemui kakeknya dan meminta maaf karena telah membuat nya terkejut. Ia kira ia difoto untuk percobaan gaun pengantin.nggak tahunya malah disebarkan melalui SNS. Kakek sendiri meragukan apa yang Hyo Jo katakan dan menyita ia sengaja melakukannya. Sebenarnya apa yang dia lakukan padamu sampai kamu begitu menginginkannya? Di dunia ini, masih banyak pria yang lebih baik darinya. 

##

Dan alasan Hyo Jo begitu menyukai Jae Shin adalah karena Jae Shin adalah satu-satunya orang yang menjaganya saat ia sangat tertekan. Karena itulah ia nggak akan pernah melepaskannya. Kakek memberitahu kalo Hyo Jo nggak akan pernah bisa menahannya selamanya. Meski ia mematahkan kakinya tapi hatinya juga bukan padanya. Sambil senyum Hyo Jo mengatakan kalo ia hanya perlu berada di sisinya. Sama seperti yang selalu kakek ajarkan padanya. Harus sangat bertekad pada hal yang bisa kita dapatkan. Menyerang saat berada di situasi yang sanggup kita terima. Ia menenangkan kalo sekarang Jae Shin Oppa sudah mengerti kalo ia harus di sampingnya. 

##

Sudah malam. Saatnya pulang kerja. Malam ini Song Ah lembur lagi. Kepala Kwon dan agen An bersiap pulang. Harus ada yang pergi ke bagian riasan kosmetik. Agen An buru-buru bilang nggak bisa pergi. Kepala Kwon mengerti. Dia juga nggak akan memintanya ke sana. Masalah riasan kosmetik sudah banyak. Memintamu ke sana, pasti membuat banyak masalah. Kepala Kwon mau ngajak Hyun Sung untuk makan bersamanya tapi Hyun Sung menolak karena mau berkumpul dengan teman membahas masalah ide produk baru. 


Kepala Kwon memuji keseriusannya lalu membicarakan tentang kemenangan sebuah tim baseball yang mendapatkan penghargaan selama 5 kali berturut-turut. Aku hanya perlu dia berada di sisiku. Ia sampai mentebutkan nama-namanya. Agen An sampai hafal sama nama-namanya dan nyuruh kepala Kwon untuk langsung bilang aja maksudnya. Dan maksudnya kepala Won adalah mereka juga bisa juara pertama tiga kali berturut-turut. Ia menyemangati Hyun Sung dan menyuruhnya untuk nanya sama Song Ah kalo ada yang nggak dimengerti. Hyun Sung mengiyakan. Kepala Kwon lalu pergi sama agen An. 

##

Selepas kepala Kwon pergi, Song Ah mau bilang sesuatu ke Hyun Sung tapi malah keburu Min Sung dan Ye Rim datang jadinya dia batal mengatakannya. Mereka akan makan sambil ngomongin ide. Lah Min Sung malah ngajak Song Ah untuk makan bersama mereka juga. Song Ah yang tahu kalo Hyun Sung merasa nggak nyaman menolaknya dengan bilang kalo pekerjaannya hampir selesai dan ia mau pulang. 


Min Sung malah minta Song Ah untuk mentraktirnya lain kali. Ia menyinggung kalo Hyun Sung selalu memujinya sampai mulutnya kering. Ng gak mau Min Sung mengatakan hal lainnya lagi, Hyun Sung pun menariknya untuk segera pergi. Ye Rim sempat terdiam memperhatikan Song Ah sampai saat Min Sung memanggilnya dan ia pun pergi. 

##

Hyo Jo pulang dan melihat kakaknya sedang memakai masker. Heran, manajer apa itu. Katanya Manajer dalam proses menjadi tampan. Hyo Jo iseng melepasnya. Memakai itu nggak akan membuat tampan. Hanya merusak matanya yang nggak salah. Lah baru juga ditempelin. Jae Won berpesan agar Hyo Jo jangan melakukannya lagi setelah menikah. Ia juga menanyakan kenapa Hyo Jo ganti bridal mendadak? Padahal sebelumnya kekeuh pingin bridal itu. 


Hyo Jo hanya bilang kalo mereka nggak sebagus yang kedengarannya. Jae Won menyuruhnya untuk ganti bridal yang bagus. Hari ini fotonya disebarkan dan beberapa hari lagi akan ada pengumuman resmi dan Jae Shin juga sudah setuju. Dia nggak mau kamu terus dirumorkan. Hyo Jo senang dengarnya dan mau mentraktirnya tapi Jae Won menolak karena dia sibuk akhir pekan nanti. Hyo Jo heran. Biasanya nggak ngapa-ngapain akhir pekan. Jae Won ngasih tahu kalo sekarang ada. Bahkan itu sangat penting untuknya. 

##

Min Sung, Ye Rim dan Hyun Sung membicarakan beberapa ide untuk lomba. Min Sung terpikir masker tahan lama yang bisa dibuat tidur tapi Ye Rim bilang itu sudah ada di pasaran. Dia aja sampai bingung karena semua yang disebutkannya sudah ada semua. Tiba-tiba Hyun Sung punya ide. Bagian atas adalah Ampoule yang tinggi. Bagian bawah adalah essence. Jadi saat pertama kali pakai, putar sedikit botolnya. Kandungan Ampoule yang tinggi mengalir turun dan menyatu dengan essence. Essence Ampoule. 


Min Sung memuji ide Hyun Sung dan minta agar ide itu untuknya saja. Tapi setelah Ye Rim lihat ternyata itu juga sudah ada. Ih Min Sung jadi pingin berhenti. Selain itu mereka juga masih harus memikirkan modal juga. Ye Rim lalu terpikir untuk memasukkan Ampoule sekali pakai di botol seperti yang Hyun Sung katakan? Namun, apakah botol ini bisa dibuat? Karena ukuran untuk sekali pakai sangat kecil. Tempatnya juga sangat mahal. Hyun Sung membenarkan. Harga botolnya. Kira-kira berapa harganya? Min Sung bangkit. Ia melihat kalo Song Ah masih ada di sana dan nyuruh Hyun Sung untuk bertanya padanya. 

##

Akhirnya Hyun Sung menghampiri Song Ah dan menanyakan apa yang ia pikirkan bersama teman-temannya. Ada yang ingin ditanyakan padamu mengenai hal yang kami diskusikan. Song Ah menjawab kalo botol seperti ini bisa dibuat ukuran kecil. Nggak harus diputar, bisa pakai cara lain. Hyun Sung menanyakan modalnya. Dan kata Song Ah, asalkan modalnya nggak keterlaluan saja. Nggak perlu terlalu memikirkan hal itu. Membuat produk baru sudah sangat sulit. Jika memikirkan ini juga, akan sangat sulit. 


Song Ah sudah mau pulang. Hyun Sung menanyakan apa dia nggak papa? Eh dia lupa kalo dia nggak boleh menanyakan hal seperti itu lagi. Song Ah bilang nggak papa. Toh Hyun Sung juga sudah tahu. Hyun Sung lega dengarnya. Song Ah mempersilakan Hyun Sung untuk nanya dia kalo masih ada yang ditanyakan. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊