Sinopsis Borders of Love

Sinopsis Borders of Love

All content from Loco films






Ringkas drama sebelumnya


Petr dan Hana sudah menikah selama 5 tahun. Berawal dari mereka yang mau memulihkan video saat mereka di pantai. Sayang file nya nggak bisa dipulihkan dan mereka disarankan untuk membuat kenangan baru. Mereka lalu bertemu dengan pasangan Marta dan suaminya. Marta adalah teman Hana dan suaminya adalah temannya Petr. Dalam perjalanan pulang Hana cerita ke Petr kalo Marta selingkuh. Dan ternyata suaminya Marta juga selingkuh. Sesampainya di rumah Hana meminta Petr untuk nggak selingkuh darinya. 


Dalam suatu pesta keduanya bertemu dengan Vit dan istri. Keduanya melakukan hubungan terbuka untuk mengatasi kebosanan dalam hubungan mereka. Nggak ada rasa khawatir karena mereka saling percaya satu sama lain. Di kesempatan lain mereka melakukan tukar pasangan di rumah Vit dan melakukannya. 




Sampai di rumah Hana dan Petr membicarakan hal tadi dan berakhir dengan menceritakan fantasi masing-masing tentang berhubungan dengan orang lain. Setelahnya mereka ke kafe dan memilih orang secara acak. Awalnya Petr sama sekali nggak masalah dengan itu tapi nggak lagi saat Hana bertemu dengan Marek yang mampu memuaskannya melebihi dirinya. Ia minta Hana untuk berhenti tapi Hana malah mempertemukannya dengan Marek. DI rumah Marek ada pasangan lain yang tinggal dengan mereka. Keempatnya melakukannya dengan berganti pasangan. Hana dan Petr diminta untuk bergabung dan melakukan serangkaian tes.


Petr nggak menyukainya dan pergi. Mereka bertengkar di luar. Puncaknya Petr nggak pulang ke rumah. Ia ke bar dan bertemu dengan bartender yang biasa ia datangi. Namanya Antonie. Antonie juga yang membawa Petr ke rumahnya karena Petr mabuk. 






Paginya Antonie juga menyiapkan sarapan untuk Petr. Setelahnya keduanya berjalan-jalan sambil menceritakan tentang impian masing-masing. Antonie ingin membuka restoran dengan ibunya sedang Petr ingin merasakan kebebasan. Tapi ia rasa itu nggak mungkin. Antonie membantahnya. Ia melompat ke danau dan memanggil Petr untuk merasakan kebebasan. 


Malamnya mereka berkemah. Dengan Antonie Petr merasakan sesuatu yang nggak ia dapatkan dari Hana. Keduanya berciuman dan melakukannya. 





Hana menelpon. Petr menjemputnya di bar bersama dengan banyak pria. Di dalam taksi Hana menyandarkan kepalanya di bahu Petr tapi Petr nggak membalasnya. Paginya mereka bicara. Hana menyadari kesalahannya dan meminta maaf. Ia ingin mereka kembali bersama. Petr menolak. Ia nggak mau karena melihat Hana mengingatkannya kalo Hana sudah bersama dengan banyak laki-laki. Ia sendiri sudah menemukan hubungan yang murni yang nggak bisa ia dapatkan dari Hana. 


T A M A T

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊