Sinopsis Episode Spesial My Boss

Sinopsis Episode Spesial My Boss

 All content from Youku/Viu








Ringkas drama sebelumnya


Cheng Xiaohe sedang membaca buku. Dua temannya menghampirinya dan mengambil bukunya. Mereka mengejeknya yang nggak punya orang tua dan memanggilnya yatim piatu. Xiaohe menjelaskan art yatim piatu menurut hukum. Ia punya dua orang tua dan ia bukanlah anak yatim piatu. Dua anak tadi tetap memanggilnya yatim piatu karena kedua orang tianya belum menikah. 


Qian Heng datang dan menghentikan mereka. Ia mengatakan tentang sebuah pasal dan mengklaim kalo mereka sudah melanggar hak privasi Xiaohe. Cheng Yao tersenyum lihatnya dan meminta maafpada bu guru. Lah ternyata mereka sedang main drama. 






Dalam mobil Qian Heng mengungkit apa yang dilakukannya tadi. Ia nggak tahu kalo mereka main drama. Ia menyalahkan orang tuanya yang nggak juga menikah. Xiaohe juga membicarakan kedua orang tuanya yang selalu meninggalkannya. Ternyata Qian Heng dan Cheng yao bukan orang tuanya. Xiaohe menyinggung Qian Heng dan Cheng Yao yang belum juga menikah. Padahal Qian Heng juga sudah berkali-kali melamar tapi selalu ditolak. Bibinya terlalu sibuk mengejar karir. Cheng Yao minta Qian Heng untuk berhenti di depan. Mereka akan menikah di sana.   


Ternyata di sana sudah ada banyak orang. Bahkan ada orang tua dari Qian Heng dan Cheng Yao juga. Tan Ying membantu Cheng Yao memakai penutup kepala dan Xiaohe membawakan cincin. Cheng yao membuka cincin itu dan meminta Qian Heng untuk menikah dengannya. Qian Heng tersenyum. Mereka lalu berjalan bersama. 


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊