Sinopsis My Boss Episode 36 (Tamat)

Anysti
0

All content from Youku/Viu









Ringkas drama sebelumnya


Kamulah satu-satunya kekuatan yang nggak bisa ditolak dalam hidupku


Cheng Yao bangun pagi dengar suara di luar. Ia keluar dan melihat Qian Heng sedang menyiapkan meja makan. Ada banyak makanan di sana. Cheng yao menghampirinya dan memeluknya. Hari ini ia cuti dan beberapa hari mendatang. Setelah makan ia mengajak Cheng Yao untuk membersihkan rumah. Cheng Yao protes. Katanya libur? 


Cheng Yao telponan sama kakaknya. Wu Jun ikutan dan mereka membicarakan Qian Heng. Wu Jun memberitahu kalo Qian Heng itu nggak bisa menghidupkan kompor dan bilang kalo ia bisa membakar rumahnya. Mendadak terdengar letupan. Kirain apaan ternyata Qian Heng membuat berondong. Rasa coklat. Cheng Yao khawator berat badannya bertambah. Qian Heng menenangkan kalo mereka bisa lari 10 km nanti. 


Ingin melakukan hal yang sama, Wu Jun juga mau cuti untuk mengajak Cheng Xi jalan-jalan. 




Deng Ming menemui tuan Zhang. Ia memberikan beberapa pc baru untuk karyawannya. Niatnya sih untuk mencari tahu siapa yang akan mendapatkan penghargaan skala emas tahun ini. Dan saat mendengar kalo yang akan mendapatkanya adalah Junheng, raut wajahnya mendadak berubah. Tahun ini Junheng menjadi lebih lembut. Apalagi setelah Cheng Xi bergabung. Mereka juga punya departemen kesejahteraan masyarakat. 


Setelah sampai di kantor Deng Ming menjadi lebih kesal setelah dengar kali klien mereka beralih ke Junheng. Di ruangannya ia menelpon reporter dan memberitahu tentang penghargaan skala emas yang sudah ditentukan. Ia memintanya untuk menghubungi seseorang untuk mengadakan debat pengacara. 





Wu jun kembali. Ternyata ada masalah. Dirumorkan Qian Heng mengalami kecelakaan dan berniat untuk pensiun. Semuanya khawatir. Cheng Xi mencoba mencari tahu dan mendapati kalo itu ulah  Deng Ming. Wu Jun bertekad untuk menghadapinya. 


Di rumah Cheng Yao juga menonton beritanya. Deng Ming ada acara debat dan menantang QianHeng. Cheng Yao meminta QianHeng untuk mengikutinya tapi Qian Heng nggak mau. Tujuannya menjadi pengacara bukan untuk debat tapi untuk uang. 






Wu Jun dan Cheng Yao sama-sama menemui sutradara acara debat pengacara. Mereka mnecalonkan diri untuk melawan Deng Ming tapi sutradara menolak. Yang ia mau adalah sesuatu yang fenomenal, Qian Heng. Mendadak Qian Heng datang. Ia bersedia untuk melakukannya. 


Saat pulang bersama Cheng Yao, Qian Heng malah bilang kalo ia ragu akan ikut apa enggak. Lah padahal sudah tandatangan kontrak. Qian heng sesumbar kalo ia juga bisa membayar denda kalo membatalkan kontrak.  Cheng Yao menjanjikan akan mengijinkannya kembali ke rumah. Ia juga akan memasak makan malam untuknya selama sebulan. Qian Heng menyebutkan beberapa syarat ke Cheng Yao agar ia mau tampil. Intinya ia ingin Cheng Yao menjadi asisten pribadinya. Sutradara mendadak menelpon. Qian Heng memberikan telponnya ke asisten pribadinya. Qian Heng diminta untuk membuat video pendek dan Cheng Yao mengiyakan. 





Cheng Yao masuk saat Qian Heng sedang dimake up. Penata rias melarang Cheng Yao masuk karena hanya untuk staf. Qian Heng memberitahu kalo Cheng yao adalah asisten pribadinya. Lah penata rias malah nyuruh Cheng Yao mengambilkan sesuatu untuknya. Qian Heng nggak mengijinkan karena Cheng Yao adalah asistennya dan bukannya asisten penata rias. Ia lalu merasa kalo riasan itu nggak cocok untuknya. Penata rias menanyakan bagian mana yang Qian Heng maksud dan akan memperbaikinya. Cheng Yao memberitahu kalo Qian Heng memang seperti itu. Ia akan menggantikannya. Cheng Yao mau memperbaiki alisnya tapi Qian Heng menghindar. Ia takut Cheng Yao akan membalas dendam. Ia lalu bilang kalo riasannya sudah sesuai. 


Saatnya syuting. Qian Heng melakukannya dengan baik. Tapi waktunya jadi lebih lama. Ia minta Cheng Yao untuk meminta tambahan biaya tapi Cheng Yao hanya tersenyum. Mereka hampir bangkrut untuk mengontraknya. Deng Ming juga melihatnya dan bertekad untuk mengalahkan Qian Heng. 





Hari berikutnya para karyawan memuji iklan Qian Heng. Mereka bahkan juga menirukan gayanya. Qian Heng merasa malu dan mau pulang aja. Tan Ying menunjukkan kalo Wu Jun menjadi pencarian populer. Lah kok Wu Jun? Wu Jun melihat media sosial. Wajahnya langsung berubah khawatir. Ia akan menemui Cheng Xi. 


Qian Heng juga kesal banget dengan masalah yang Deng Ming buat. Ia sampai punya keinginan untuk menghajarnya. Cheng Yao menenangkan kalo kakaknya nggak selemah itu. Cheng Yao lalu menelpon kakaknya. Wu Jun menemui Cheng Xi  yang habis belanja. Melihat wajah Wu Jun khawatir ia langsung menyinggung tentang yang ramai di internet. Ia menenangkan kalo ia nggak papa. Wu Jun meyakinkan kalo ia nggak akan melepaskan Deng Ming. 


Cheng Xi lalu menjawab telpon Cheng Yao, sama seperti ke Wu Jun, ia juga menenangkan kalo ia nggak papa. Sebelumnya ia selalu menahannya karena ia sendiri. Tapi sekarang ada pacar di sampingnya yang akan selalu mendukungnya. 








Qian Heng sudah dimake up. Cheng yao menghampirinya untuk melihat kesiapannya. Ia yakin kalo suaminya nggak terkalahkan. Lah Qian Heng senang dipanggil suami. 


Acara debat dimulai. Dengming dipanggil lebih dulu sedang Qian Heng yang kedua. Ia yang diminta menyapa pemirsa malah hanya melihat Cheng Yao. Deng Ming meremehkannya yang gugup karena nggak pernah tampil di acara tv. Tapi Qian Heng tampil di pengadilan. 


Acara dimulai. Ada sepasang suami istri yang sudah menikah selama 5 tahun. Nyonya Shi menuntut perceraian. Deng Ming maju duluan. Ia menanyakan apa tuan Sun pernah selingkuh? Nyonya Shi bilang enggak. Deng Ming lalu memutuskan untuk menjadi pengacara tuan Sun. Qian Heng secara otomatis menjadi pengacara nyonya Shi. Ia menanyakan alasan nyonya Shi menuntut cerai. Nyonya Shi awalnya nggak mau mengatakannya secara langsung sehingga Qian Heng menyimpulkan dari sikapnya kalo tuan Sun melakukan KDRT. 


Nyonya Shi menangis. Ia sudah minta suaminya untuk melakukan pemeriksaan tapi selalu ditolak. Temperamennya sangat buruk dan kadang memukulnya. Tuan Sun terpancing dan mau memukul nyonya Shi. Qian Heng menghentikannya. Pembawa acara juga mengingatkan kalo mereka sedang syuting. Meski begitu Deng Ming masih merasa kalo nggak ada yang salah dengan kliennya. Ia justru menyalahkan si istri yang pasti punya kekurangan dan menyebabkan emosi suaminya. 


Qian Heng tersenyum dan memberitahu postingan Cheng Xi, mantan istri Deng Ming. Dalam siaran langsungnya Cheng Xi mengungkapkan tentang apa yang selama ini Deng Ming lakukan padanya hingga memfitnah pacarnya. Untuk membuktikan pengakuannya Cheng Xi juga menyertakan bukti. Melihat  semua itu membuat Deng Ming nggak bisa berkutik. Qian Heng menekankan kalo Deng Ming nggak akan mampu melawannya. 








Selesai acara beberapa wartawan mendatangi Qian Heng dan meminta wawancara. Cheng yao senang dengarnya dan memberi isyarat kalo ia akan menunggunya di luar. Qian Heng pun segera menyudahi wawancaranya. 


Cheng Xi berterima kasih pada Wu Jun atas dukungannya dan menciumnya. Cheng Yao senang lihat kakaknya bahagia. Qian Heng menghampiri Cheng Yao. Keduanya berjalan bersama. Saat di tangga Qian Heng kembali melamar Cheng Yao menjadi istrinya. Ia juga menjanjikan beberapa hal pada Cheng Yao. Cheng Yao tersenyum dan mencium Qian Heng. 


T A  M A T

Posting Komentar

0Komentar

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊

Posting Komentar (0)