Postingan Terbaru

Jumat, 06 Januari 2023

Sinopsis TRAP episode 1


Semua gambar dan konten bersumber dari tvND & TikTok & tvN




Ringkas drama sebelumnya

Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak 


Jun Su mencium Hye Ji di apartemennya. Mereka nampak sangat menikmatinya. Hye Ji sendiri juga nggak menolak. Tapi saat Jun Su mau je arah yang lain, Hye Ji nggak mau dan minta mereka berhenti. Meski berat, Jun Su nggak mau memaksa.

Menolak untuk tidur dengan pacarku



Wednesday 21:20


Jun Su yang nggak sabar menanyakan berapa lama dia harus menunggu Hye Ji? Hye Ji mengaku suka pegangan tangan. Melihat wajah Jun Su yang nampak kecewa membuat Hye Ji nggak tega. Ia minta diberi sedikit waktu.

Jun Su mulai malas. Sedikit lagi..Sedikit lagi. Ia mengingatkan kalo sudah 6 bulan sejak Hye Ji minta sedikit lebih banyak waktu. Ia lalu mengajak Hye Ji keluar. Mereka akan melakukannya di luar. Harusnya mereka sudah melakukannya.  Itu kan nggak seperti cinta satu malam.

Hye Ji nggak menjawab. Jun Su menduga kalo Hye Ji nggak mencintainya. Hye Ji membantahnya. Ia mencintai Jun Su. Jun Su melanjutkan kalo ia mencintai Hye Ji makanya ia ingin melakukannya. Jun Su mengeluhkan sudah lelah menunggu. Ia mencintai Hye Ji makanya ia mau menunggu.

Hye Ji mengaku tahu. Tapi ia takut karena itu adalah pertama kalinya untuknya. Jun Su menatapnya dan meyakinkan kalo dia nggak akan membuatnya takut. Ia sudah nggak sabar lagi.

Hye Ji nggak menjawab. Jun Su bangkit. Hye Ji menahan tangannya dan menggenggamnya.

Thursday 13:30





Jun Su mengantarkan Hye Ji ketemuan dengan temannya. Ia seperti berat mau berpisah dan meminta Hye Ji untuk menghubunginya nanti. Ia mencium kening Hye Ji dan kembali memintanya untuk menelpon.

Hye Ji mengiyakan dan melambaikan tangan.

Ia lalu bertemu dengan teman-temannya. Eun Ji dan Se Yeon. Eun Ji bergosip tentang orang yang satu departemen dengannya. Dia terkenal romantis dan akan melakukan apapun demi pacarnya. Semua orang iri pada pacarnya itu. Dan secara tiba-tiba mereka putus.

Hye Ji menanyakan kenapa? Eunji juga nggak tahu alasannya apa. Semua orang berpikir ini dan itu. Tapi alasan sebenarnya adalah...dia berubah setelah tidur bersama. Hye Ji merasa kalo itu seperti dirinya.

Eunji menyesalkan wanita itu yang dibuang dan bukannya sebaliknya. Se Yeon paham. Pria itu memang kelihatannya romantis tapi sebenarnya dia b*j*ngan. Eunji jadi merasa ragu kalo ingin dekat dengan seseorang.

Hye Ji menanyakan apa mungkin akan berubah setelah tidur bersama? Hye Ji meyakinkan kalo bercinta adalah satu-satunya hal yang diinginkan pria.

Se Yeon merasa kalo ada banyak kasus yang seperti itu. Makanya ada beberapa orang yang menunda skinship selama mungkin.


Hye Ji bersama dengan Jun Su di tangga. Jun Su menunjukkan beberapa resor pada Hye Ji di ponselnya. Ia ingin mereka melakukan perjalanan untuk merayakan hari jadi yang ke-200. Ia mengingatkan kalo mereka belum pernah melakukannya. Jun Su menunjukkan kalo ada laut di depan resor. Pemandangannya bagus dan mereka juga bisa menikmati barbekyu.

Hye Ji mengaku nggak menyukainya. Jun Su menunjukkan resor yang lain. Hye Ji memberitahu kalo ia sudah memikirkan sesuatu tentang hari jadi ke-200 mereka sebelumnya. Ia masih nggak bisa membayangkan akan tidur dengan Jun Su. Apa mereka bisa...

Jun Su langsung kecewa. Ia tahu Hye Ji akan meminta untuk berhenti lagi. Jun Su menekankan kalo di sanalah mereka akan berhenti. Ia menunjukkan kalo Hye Ji yang menginginkannya. Ia menuntut kenapa Hye Ji melakukannya?

Hye Ji mengaku takut mereka akan putus kalo nggak melakukannya. Karena itulah ia mau. Jun Su menyimpulkan kalo nggak papa mereka akan putus sekarang. Hye Ji menjelaskan kalo dia nggak maksud begitu.

Jun Su menilai kalo Hye Ji sangat kejam. Hye Ji nggak mikirin betapa sulitnya itu untuknya?

Hye Ji mau mengatakan sesuatu tapi Jun Su nggak mau mendengarnya dan pergi begitu saja. Hye Ji memanggilnya tapi Jun Su nggak mau nengok.

Friday 10:50




Hye Ji ada di depan mesin penjual minuman. Pesannya ke Jun Su nggak dibalas. Di Jin mendadak muncul dan memberinya minuman. Dia kaget sejak kapan Wu Jin di sana. Lah dia lupa kalo dari tadi Wu Jin di sana.

Wu Jin menanyakan apa ada masalah? Hye Ji membantahnya. Nggak papa. Ia lalu mengajak Wu Jin untuk masuk kelas.  Wu Jin menawarkan untuk menukar minumannya. Hye Ji nggak ngeh. Wu Jin menunjukkan kalo yang Hye Ji minum adalah kopi.

Wu Jin mengambil kopi Hye Ji dan menukarnya dengan jus. Hye Ji memberitahu kalo belakangan dia sulit tidur. Ia pikir dengan minum kopi akan membuatnya terjaga semalaman. Wu Jin tersenyum dengarnya.




Mereka lalu masuk kelas. Hye Ji melihat kalo Jun Su sedang tertawa-tawa dengan Se Yeon melihat sesuatu di ponselnya. Ia menghampiri mereka dan menanyakan apa yang lucu?

Se Yeon memberi tahu kalo ada pria yang pacarnya menolak tidur dengannya selama 3 tahun. Dia mempostingnya di media sosial dan menanyakan apa harus putus? Komentar dan reaksinya panas.

Jun Su dan Hye Ji langsung terdiam.

Se Yeon melanjutkan kalo ada yang menyarakan kalo dia harus bicara dengan pacarnya. Hye Ji menanyakan pendapat mereka?

Wu Jin menanyakan kenapa Se Yeon melihat itu? Se Yeon merasa kalo itu nggak ada salahnya. Ia lalu menanyakan pendapat Jun Su. Jun Su merasa kalo untuk pria itu pasti sangat sulit berada dalam suatu hubungan. Harusnya mereka bisa saling bertanggung jawab.

Hye Ji protes. Harusnya Jun Su juga mempertimbangkan dari sisi gadis itu. Menurutnya kalo langkahnya berbeda maka yang lebih cepat bisa mempertimbangkan yang lain.

Bagi Jin Su, menjadi perhatian itu baik tapi juga harus berjalan dua arah. Kalo nggak berhasil setelah membicarakannya ia pikir mereka akan putus. Hye Ji nggak paham apa masuk akal memecahkan masalah seperti itu? Jun Su menjelaskan maksudnya dia juga nggak bisa memaksanya.

"Apa?"

Wu Jin menyuruh Jun Su untuk berpikir dulu sebelum bicara. Se Yeon menyudahi dan meminta mereka untuk berhenti bertengkar. Kenapa mereka sangat serius dengan kehidupan cinta orang lain?

Wu Jin menunjukkan kalo profesor sudah datang. Keempatnya lalu menghadap depan.

Wednesday 13:59



Hye Ji ada di kafe. Ia mengirim pesan pada Jun Su menanyakan keberadaannya. Nggak lama kemudian Jun Su membalas kalo dia ada rapat tim. Tiba-tiba Wu Jin mengiriminya pesan.

"Dimana?"

"Kafe depan kampus"

"Untuk minum es cokelat?"

Hye Ji langsung melihat sekitar.

"Kamu di mana?"

"Tepat di belakangmu"

Hye Ji menengok ke belakang tapi Wu Jin nggak ada.

"Kamu barusan nengok ke belakang? LOL"

Wu Jin tahu kalo Hye Ji selalu minum itu di sana. Hye Ji memberitahu kalo dia nggak menengok belakang. Wu Jin nggak percaya. Dikiranya dia nggak tahu? Hye Ji hanya tersenyum lalu kembali meminum es nya.

Wu Jin menawarkan untuk datang tapi Hye Ji melarang karena sekarang adalah hari peringatannya yang ke-200.

Hye Ji lalu melihat pesannya untuk Jun Su, menanyakan kenapa Jun Su nggak datang? Kun Su membalas kalo dia masih di rumah.



Hye Ji datang ke apartemen Jun Su. Dia langsung masuk karena sudah tahu kode nya. Dia kaget lihat ada sepatu wanita di depan.

Ia melangkah lagi dan malah melihat pakaian dan tas wanita bercecer di lantai depan kamar Jun Su. Ia menguatkan diri dan membuka pintu itu.

Ringkas drama selanjutnya

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊