Postingan Terbaru

Senin, 02 Januari 2023

Sinopsis Kupu-kupu Malam Episode 6C

All content from WeTV







Ringkas drama sebelumnya


Pak Arif nggak mau menjawab pertanyaan Raffi. Raffi menyayangkan papanya yang sudah menghianati mamanya. Ia sampai terpikir kalo alasan papanya nggak merestuinya dengan Laura bukan karena Laura p*l*cur tapi karena papanya ingin memiliki Laura. Cukup! Teriak pak Arif. Raffi menunjukkan kalo papanya lah yang nggak pernah cukup dengan apa yang dimilikinya sampai ia harus berhubungan dengan p*l*cur. Ia menekankan kalo ia akan tetap menikah dengan Laura dan nggak ada yang bisa mengubah pemikirannya. Pak Arif dengan keras menentangnya. Di dalam Bu Shanti mendengar pertengkaran mereka dan terkejut dengan apa yang sudah didengarnya. 


Sambil nangis Raffi mengulangi pertanyaannya. Apa papa pernah menjadi salah satu klien Laura? Perempuan yang akan menjadi pengantinnya? Bu Shanti mendekat dan menentang keputusan Raffi. Nggak ada satu pun ibu di dunia ini yang rela anaknya menikah dengan seorang p*l*cur. Seumur hidup ia nggak akan sanggup melihat cucunya yang lahir dari seorang p*l*cur. Ia lebih memilih hati Raffi hancur sekarang dari pada melihat hidupnya hancur nanti. 


Raffi mencoba untuk menenangkan diri di kamarnya. Farid menelpon dan mengabarkan kalo Laura kabur. Saat itu juga Raffi langsung pergi ke sana. Farid sendiri sudah mengecek CCTV dan menemukan Laura pergi dari belakang. 



Bu Santi melihat foto keluarganya. Saat Raffi masih kecil. Pak Arif menghampirinya. Ternyata bu Santi dan Pak Arif sudah menikah selama 25 tahun. Dan selama ini bu Santi tahu betul apa yang diakukan suaminya dengan para wanita di luar sana yang sangat cantik dan seksi. Ternyata sebelumnya bu Santi mempekerjakan detektif untuk mencari tahu apa yang dilakukan suaminya. Ia diam selama ini bukan karena ia terlalu mencintainya tapi ia hanya ingin kedamaian dalam rumahnya. Ia pun mengulangi apa yang ditanyakan Raffi tadi. Apa Pak Arif pernah menjadi salah satu kliennya Laura? 


Pak Arif mengiyakan. Bu Santi sangat kecewa. Selama ini Pak Arif melakukannya dengan para p*l*cur lalu pulang dan tidur di tempat yang sama dengannya. Apa ia nggak pernah berpikir kalo ia bisa saja membawa penyakit yang menjijikkan dan menularkannya padanya? Pak Arif meminta maaf dan memohon agar Bu Santi nggak meninggalkannya. Bu Santi lalu membongkar kalo nggak ada cinta dalam pernikahan mereka. Selama ini pak Arif menikah hanya agar ia bisa menjadi raja dan berpetualang di luaran sana dengan para p*l*curnya. Ia menunjukkan bukti dari bukti transferan sampai bukti foto pada pak Arif. 




Raffi sampai di mess dan menemui Melina dan teman-temannya. Nggak seperti sebelumnya, Farid memberitahu kalo Laura pergi atas kemauannya sendiri. Laura ke sebuah rumah. Di dalam ia menemukan tiket pesawat. Ia lalu menelpon seseorang. Pak Arif. Sebelumnya mereka sudah membuat kesepakatan. Pak Arif akan mengirim Laura ke luar negeri di mana masa lalu nggak akan bisa menemukannya, termasuk Raffi. 


Bu Santi makan sendirian. Teringat saat makan malam terakhir kali dengan Laura. Rasanya begitu hangat. 


Laura menemui Raffi di kamarnya. Raffi mengaku nggak peduli dengan gimana Laura di masa lalunya. Ia tetap ingin selalu bersamanya. Mereka berciuman dan melakukannya. 


Ringkas drama selanjutnya


Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊