Postingan Terbaru

Minggu, 12 Februari 2023

Sinopsis Was It Love? Episode 12 Part 4


All content from jtbc






Ringkas drama sebelumnya 


Pak Na sedang berada di kantornya. Ia menatap berita yang ia buat. Jin bernarasi kalo Pak Na akan menulis berita yang mereka inginkan asalkan ia mendapatkan iklan. Karena itulah ia dipanggil Bulldog karena nggak akan melepas isu. Ia sengaja membuat judul yang provokatif untuk menarik pengunjung. Dia juga dipanggil parasit karena hidup dengan iklan yang dia dapat.

Ae Jung juga yakin kalo pak Na pasti sudah mendapat iklan dari Song Daepyo. Koo Daepyo melihat iklan yang ada di berita itu lalu mengatakan akan menurunkan iklan baru di Star Patch. Ia memberi tahu kalo Nine Capital punya layanan pelanggan untuk konsumennya. Ih Dae O kayak nggak yakin. Itu ilegal?
**

Koo Daepyo bersama para anak buahnya mendatangi pelanggannya. Mereka akan menghapus bunga pinjamannya tapi dengan satu syarat.
**

Di kantornya Pak Na mendapatkan banyak telpon yang mengabarkan kalo semua iklannya telah diturunkan.
**

Jin pikir kalo mereka melakukannya maka hanya Pak Na yang rugi. Sedangkan target mereka adalah Song Daepyo.
**

Ae Jung membantu menjawab kalo Pak Na akan mencurigai Song Daepyo dan berpikir kalo dia mengingkari janjinya.
**

Pak Na mencoba untuk me nelpon Song Daepyo tapi nggak diangkat.



Dae O paham. Dan yang perlu mereka lakukan selanjutnya adalah memasang iklan baru. Tapi siapa yang akan melakukannya?

Ae Jung tersenyum. Dan orang yang akan melakukannya adalah Wang Daepyo. Seorang penipu ulung yang nggak akan pernah ketahuan.
**

Pak Na yang merasa frustasi karena Song Daepyo nggak bisa dihubungi kedatangan tamu. Dia adalah Wang Daepyo yang menawarkan akan memasang iklan baru.
**

Mereka lalu minum bersama. Di luar Ae Jung mengawasi bersama dengan Dae O. Dae O nggak mengerti kenapa Ae Jung bisa memaafkan Wang Daepyo yang pernah menipunya. Awalnya Ae Jung nggak mau menjawab. Ia melarang Dae O untuk ikut campur urusannya.

Dae O hanya merasa kalo Ae Jung terlalu lunak. Ae Jung memberitahu kalo Wang Daepyo adalah orang yang membuatnya bisa bermimpi lagi saat usianya 23 tahun. Ia ingin membalas budi.
**

Wang Daepyo lalu keluar dengan langkah sempoyongan. Dan setelah agak jauh langkahnya kembali biasa. Ae Jung lalu menariknya. Dae O menyindir kalo Wang Daepyo pandai berakting. Wang Daepyo sesumbar kalo dia sudah memproduksi banyak film.

Ae Jung menyudahi dan menanyakan mana barangnya. Wang Daepyo tersenyum dan menunjukkan sebuah ponsel.



Dae O lalu menemui Pak Na dan memperkenalkan diri kalo dia adalah Cheon Ok Man Jagganim. Eh sekarang dia jadi sutradara, ding. Ia lalu menyebutkan tentang tulisannya yang berjudul Cinta Itu Nggak Ada yang akan menjadi film yang diproduksi oleh Tomb Film dan diperankan oleh Ryu Jin. Ia lalu menyinggung tentang berita nggak benar yang pak Na tulis dan membuat rekan-rekannya kelabakan.

Dae O lalu memperdengarkan rekaman Pak Na dengan Wang Daepyo tadi. Dia nggak tahu cerita di baliknya tapi Pak Na yang menulis berita demi uang bukankah itu merusak etika penulisan berita?



Ae Jung menemui Song Daepyo. Ia menyindir kalo wajahnya jadi kusut karena Jin meninggalkan agensinya. Ia mau menghancurkan Jin tapi kenapa membawa-bawa dirinya? Song Daepyo juga nggak tahu. Ia bangkit dan mengacungkan tangannya di pundak Ae Jung sambil bilang kalo Ae Jung adalah awal dari semua masalah dan bukannya Jin.

Ae Jung memelintir tangannya dan memintanya untuk nggak melibatkan anaknya. Song Daepyo kesakitan. Ia ingin meraih telpon tapi nggak bisa. Ae Jung melepaskannya dan menyuruhnya untuk melihat berita hari ini.

Song Daepyo melihat berita yang dimaksud selepas Ae Jung pergi. Ia menjadi marah karena berita itu tentang dirinya yang telah membuat berita palsu tentang Jin kemarin.



Biar kata berita itu sudah dibereskan, Ha Ni tetap menjadi buah bibir. Ia lalu melihat berita itu dan ternyata benar kalo Jin bukan ayahnya. Ia sampai gugup dan menjatuhkan ponselnya saat mau menelpon. Seseorang mengambilkannya untuknya. Ha Ni berterima kasih. Dan ternyata orang itu adalah Chan Young.

Setelah mengembalikan ponsel Ha Ni ia kembali mengejek Ha Ni yang ternyata bukanlah anak selebritas. Ha Ni marah dan sudah mengepalkan tangannya siap untuk meninju Chan Young.

Mendadak ada yang melempar susu kotak pada Chan Young. Orang itu adalah Dong Chan. Dong Chan juga memperingatkan anak-anak yang lain agar nggak bicara yang aneh lagi. Ia nggak akan membiarkan mereka.

Chan Young marah dan mau menyerang Dong Chan. Ha Ni ikut bergabung dan menarik rambut Chan Young. Teman-teman Chan Young berusaha untuk melerai mereka. Chan Young sendiri mau membalas menarik rambut Dong Chan tapi nggak bisa karena rambut Dong Chan pendek. Hihihi... malah jadi lucu lihatnya😄😄




Saat meninggalkan kantor Song Daepyo Ae Jung melihat konferensi pers Jin yang berkaitan dengan berita mengenai dirinya. Ia menyesalkan berita itu yang tetap diterbitkan meski belum mendapat konfirmasi dari dirinya. Dan mulai sekarang Ia akan mengajukan tuntutan hukum pada siapa saja yang telah membuat berita palsu terkait dirinya. Dan pada produser Noh dan juga keluarganya ia meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Kaki Ae Jung langsung lemas mendengarnya. Dia sampai nggak kuat berdiri. Dae O menghampirinya dan menanyakan apa dia nggak papa? Ia lalu mengajak Ae Jung untuk pergi dari sana.

Mereka berjalan ke arah yang berbeda. Dae O jalan ke mobilnya tapi Ae Jung jalan ke jalan. Dia mau naik bus aja. Dae O memintanya untuk naik mobilnya. Ia akan mengantarnya. Ia khawatir Ae Jung akan jatuh lagi kayak tadi.

Ae Jung nggak mau. Toh semuanya sudah selesai. Ia lalu dapat telpon dari Yeon Wu.






Ha Ni terlibat masalah lagi dengan Chan Young dan orang tuanya bersikukuh meminta diadakannya rapat komite mengingat keadaan anak mereka yang seperti itu. Ia bahkan mimisan lagi.

Oh Ssaem memberi tahu kalo kali ini Chan Young duluan yang mulai. Pak Jang nggak terima. Menurutnya Chan Young cuman penasaran karena kemarin katanya Ha Ni anaknya Ryu Jin dan sekarang enggak.

Oh Ssaem menegur pak Jang yang ngomongnya sudah keterlaluan. Ae Jung mendadak membuka pintu dengan keras. Ia lalu berdiri di sisi Ha Ni dan Dong Chan.

Ibu Chan Young marah padanya dan menunjukkan kondisi anaknya. Ayah Chan Young menambahi sehubungan dengan berita yang ada di internet dan menyalahkan Ae Jung atas apa yang terjadi.

Ha Ni terpancing. Ia bahkan maju duluan sebelum Ae Jung dan mendorong ayah Chan Young sambil menyuruhnya untuk minta maaf pada ibunya. Pak Jang meraih tangan Ha Ni dan menilainya nggak tahu sopan santun.

Dae O mendadak datang dan meraih tangan pak Jang dan memintanya untuk melepaskan tangannya dari tangan Ha Ni. Pak Jang nggak juga melepaskannya. Ia baru melepaskannya setelah Oh Ssaem yang minta. Pak Jang lalu menanyakan siapa Dae O sebenarnya?

"Appa imnida. Aku adalah ayahnya"

Ringkas drama selanjutnya 

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊