Postingan Terbaru

Selasa, 07 Februari 2023

Sinopsis Was It Love? Episode 7 Part 4


All content from jtbc


Ae Jung ingin mencetak sesuatu tapi mesinnya mendadak rusak. Jin tahu-tahu datang. Ia merasa kalo Ae Jung nggak berubah. Sambil membersihkan wajah Ae Jung ia mengingatkan kalo Ae Jung juga sering merusakkan barang saat masih kuliah dulu. Ia lalu menawarkan akan memperbaikinya.

Kita lalu dibawa pada kenangan mereka dulu. Jin memperbaiki mesin fotokopi untuk Ae Jung. Ae Jung tersenyum menatap wajahnya yang kotor.

Jin sudah selesai memperbaiki dan mesinnya sudah bisa dipakai lagi. Ae Jung berterima kasih. Ia harus mencetak banyak soalnya untuk rapat besok. Dan berkat Jin ia bisa menghemat biaya perbaikan.

Jin mengungkit masa lalu kalo ia selalu memperbaiki sesuatu untuk Ae Jung. Ae Jung membenarkan. Dulu Jin Sunbae selaku ada untuknya. Jin mendadak merasa nggak nyaman. Ia menanyakan apa Ae Jung nggak masalah bekerja dengan Dae O?

Ae Jung bingung mau jawabnya. Ia lalu mendapat telpon yang membuatnya sangat syok.




Jin mengantar Ae Jung ke rumah sakit. Ia langsung masuk meninggalkan Jin dan menanyakan Ha Ni pada perawat di depan. Belum sampai perawat menjawab ia sudah dipanggil oleh Yeon Wu.

Ternyata Ha Ni sama sekali nggak papa. Yang terluka sebenarnya adalah Dae O. Ha Ni mengomelinya yang cuman disuntik tapi minta hadiah, sambil menunjukkan susu kotak. Dae O mengingatkan kalo.ia terluka karena menyelamatkannya. Dan ia butuh gula. Ia menyuruh Ha Ni untuk membukakannya. Ha Ni balik menyalahkan Dae O yang mengikutinya.

Jin masuk dan melihat mereka. Dae O mengaku nggak mengasihani Ha Ni dan ibunya karena ibunya Ha Ni sangat hebat. Mereka yang harusnya mengasuhaninya karena ia sampai terluka.

Jin mendekat dan menanyakan kenapa Dae O di sana? Dia memanggil Ga Ni tapi Ha Ni nggak mau melihatnya dan pergi.






Jin mengejar Ha Ni. Ia menjelaskan ke Ha Ni tentang apa yang terjadi adalah ulah manajernya. Ia meminta maaf. Ia... . Ha Ni menanyakan apa Jin adalah ayahnya? Kenapa minta maaf kalo bukan ayahnya?

Ae Jung datang dan langsung memeluk Ha Ni lega karena dia nggak papa. Ha Ni menunjukkan kalo yang terluka adalah ahjussi itu. Ae Jung melihat ke belakang. Dae O meminum susunya dan mengangkat tangannya yang terluka sambil bilang hai.

Ae Jung mengajak Ha Ni pulang. Yeon Wu pamit pada keduanya lalu menyusul Ae Jung dan Ha Ni.





Dae O nggak bisa tidur. Ia teringat kejadian kecelakaan tadi. Ia berlari dan menyelamatkan Ha Nj sehingga ialah yang terluka. Ia meminta Ha Ni untuk bekerja paruh waktu setelah memastikan kalo dia nggak papa.

Mereka bangun dan menolong pengendara motor itu.

Dae O merasa sedih. Dulu Ae Jung akan sangat panik walaupun ia hanya tergores.

Ae Jung juga nggak bisa tidur. Ia ingin mengirim pesan pada Dae O sekedar bilang terima kasih tapi nggak jadi.

Yeon Ju juga belum tidur. Dia minum. Saat itu dia juga ingin menyelamatkan Ha Ni tapi malah cepat dengan Dae O.

Jin pulang tanpa semangat. Dia merasa terganggu setelah melihat kedekatan Ha Ni dengan Dae O tadi.


Ae Jung dan Hye Jin berada di ruang rapat. Ae Jung melihat catatan Dae Jl di bagian depan naskah. Kenapa Hae Ok meninggalkan Cheon Su?

Hye Jin memberitahu kalo dia sedang mengurus ijin lokasi syuting yang diinginkan Cheon Jagga. Ia lalu ke luar untuk mengambil minum.

Dae O masuk. Ia menarik kursinya untuk duduk dan mengeluh sakit.

Ae Jung mengucapkan terima kasih karena Dae O sudah melindungi anaknya. Ia lalu pergi. Dae O tersenyum setelah Ae Jung pergi.



Suk Hee yang sedang membersihkan kaca nggak tega mendengar suara anjing Ha Ni dan memberinya makan. Dia juga sudah merasa sayang dengan anjing itu. Ia merapikan kasur nya dan menemukan buku Ha Ni.

Nenek datang membawakan makanan untuk Suk Hee. Ia menanyakan anjing siapa itu? Suk Hee memberitahu nenek kalo itu adalah cucu buyutnya.

Suk Hee mengeluarkan makanan nenek dari dalam tas. Ia melarang nenek untuk memberinya makanan karena itu hanya akan membuat mereka saling terbebani.

Nenek kaget melihat buku yang ia cari yang ternyata dibawa oleh Ha Ni ke sana.




Hye Jin frustasi karena rapat mereka nggak akan selesai sebelum mereka tahu apa alasan Hae Ok meninggalkan Cheon Su. Dae P lalu menanyakan pendapat Ae Jung.

Ae Jung pikir itu karena cinta mereka sudah berakhir. Dae O merasa nggak puas. Menurutnya setiap pasangan pasti punya alasan kenapa bisa putus. Kalo enggak cinta mereka dari awal adalah semu.

Ae Jung rasa cinta Cheon Su hanya cinta sesaat. Hae Ok yang mempertaruhkan segalanya hanya demo cinta sesaat itu merasa kecewa terhianati dan marah. Hae Ok sangat mencintai Cheon Su sampai membencinya.

Ae Jung menunjukkan kalo Dae O juga menulisnya dalam prolog.




Dae O membaca tulisannya seorang diri.

Seseorang yang sangat kucintai sampai aku membencinya. Setiap orang memiliki cinta pertama. Tapi makna cinta pertamanya dan aku adalah hal yang berbeda.

Di rumah Yeon Wu membaca buku tugasnya dulu. Untuk anakku nanti.

Mungkin bagimu, dia orang yang ingin kamu lindungi dengan berada di sampingnya.

Koo Daepyo melihat video seorang wanita yang mirip Ae Jung Yang tengah menghadiri jamuan makan.

Mungkin kamu menyesal karena akhirnya nggak bisa melindunginya.



Dae O kembali ke kantor dan mendapati Ae Jung tertidur di meja kerjanya.

Tapi bagiku dia seseorang yang sangat kucintai sampai aku membencinya.

Dae O mengulurkan tangannya hendak menyentuh wajah Ae Jung  tapi mendadak di tahan oleh Jin.

Lalu aku juga takut kehilangan orang itu lagi.

Ringkas drama selanjutnya

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊