Postingan Terbaru

Selasa, 14 Februari 2023

Sinopsis Was It Love? Episode 14 Part 4


All content from jtbc






Ringkas drama sebelumnya 


Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak 


A Rin datang ke rumah sakit untuk menjenguk Dae O tapi malah ketemu sama Ae Jung. Mereka akhirnya bicara berdua. A Rin menekankan kalo keputusannya nggak akan berubah. Ae Jung nggak ngerti maksudnya apaan dan menanyakan apa ada masalah?

A Rin jadi kesal karena Ae Jung nggak tahu apa-apa padahal dia sudah begitu. Akhirnya ia memberitahu Ae Jung tentang keputusannya untuk mundur dari drama. Ae Jung panik. Ia pikir itu karena rumornya dengan Jin kemarin dan keadaan Dae O sekarang. Ia meminta A Rin untuk memikirkannya. Ia meminta waktu satu bulan, satu minggu. Ia memohon agar A Rin menunggu ia akan menyelesaikannya. Ia mengungkit Dae O yang masih belum sadarkan diri. Ia khawatir Dae O akan menyalahkan diri sendiri saat sadar nanti.

A Rin menekankan kalo masalahnya bukan keadaan tapi Ae Jung dan juga Dae O. Ia mengungkit apa yang pernah ia katakan sebelumnya kalo dia sudah mengenal Dae O sejak 14 tahun yang lalu. Dae O adalah guru privatnya dan juga cinta pertamanya.

Ae Jung langsung teringat peristiwa malam itu. A Rin mengaku nggak bisa melupakan Dae O tapi Dae O sama sekali nggak mengingatnya. Yang Ia ingat hanya Ae Jung. Ae Jung teringat keluhan Dae O yang mengeluhkan ia yang nggak pernah bisa percaya padanya.



Jin datang ke rumah sakit dan menjenguk Dae O. Melihat Dae O nggak sadarkan diri, ia hanya bisa meminta maaf.

Di luar ia bertemu dengan Ae Jung dan menanyakan keadaannya. Ae Jung mengaku nggak papa tapi Dae O... . Jin menenangkan kalo Dae O akan segera sadar. Ia sudah bertemu dengan Ae Jung dan Ha Ni selama 14 tahun jadi dia pasti akan bangun.

Ae Jung berterima kasih padanya. Ia lalu menyuruh Ae Jung untuk masuk.




A Rin yang mau pulang papasan sama Jin. Dia malas lihatnya. Jin mengonfirmasi kalo A Rin datang untuk bilang mengundurkan diri? Ia mengungkit 14 tahun lalu ada seorang wanita yang jadi sumber pertengkaran antara Dae O dan Ae Jung. Ia pikir orang itu adalah A Rin.

A Rin kesal. Orang yang harusnya ingat malah nggak ingat. Kenapa Jin mengingatnya? Akhirnya ia membenarkan. Ia adalah Ko Hyo Sim. Ia pikir kalo ia muncul lagi dan menjadi wanita hebat ia bisa mengalahkan Ae Jung. Karena itulah ia mengganti nama dan umurnya juga menjadi malaikat Asia. Tapi semuanya nggak ada artinya. Dia sama sekali nggak punya kesempatan. Nggak peduli dulu apa sekarang, Ae Jung selalu muncul duluan.

Jin teringat pada dirinya sendiri. Ia juga bernasib sama dengan A Rin. A Rin nangis mengeluhkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Akhirnya Jin hanya bisa menepuk punggungnya dengan harapan bisa menenangkannya.







Ae Jung menjaga Dae O. Ia menyalakan ponselnya dan mendapat pesan suara dari Dae O. Ih itu yang sebelum Ae Jung diculik. Kayaknya.

Awalnya Dae O menanyakan keadaan Ae Jung. Ia lalu mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke peringatan 300 hari mereka.

Mereka merayakannya denagn kue tart. Dan setelah bernyanyi Dae O memberikan sebuah kotak pada Ae Jung sambil bilang kalo dia memungutnya di jalan. Ae Jung membukanya dengan senang hati. Isinya adalah cincin pasangan. Mereka memakainya dan berfoto bersama.

Dae O menemui Ae Jung di hari ia akan pergi ke klinik. Ia menyandarkan diri di pundak Ae Jung sambil mengeluh kalo dia lelah.

Ae Jung dan Dae O sudah punya Ha Ni. Dae O semangat mau memotret Ha Ni tapi Ha Ninya malah nangis. Akhirnya Ae Jung mengambilnya dan menggendongnya. Dae O nggak ingin membuat Ha Ni kesepian.

Ae Jung melakukan wawancara ditemani Dae O di belakang kamera. Dae O ingin melindungi mimpinya.

Dan di hari yang cerah, ia Ae Jung dan Ha Ni berjalan-jalan bersama. Dae O mengeluhkan kalo Ae Jung nggak ada di sisinya. Ia menyayangkan Ae Jung yang nggak ada di sampingnya padahal dia kangen.

Ae Jung meminta Dae O untuk bangun dan melakukan semua yang ia inginkan. Ia ingin Dae O bersandar padanya di masa sulit begitu juga dengan dirinya. Ae Jung nangis minta agar Dae O nggak meninggalkannya, nggak membuat Ha Ni kesepian. Ia juga minta Dae O untuk membantunya menggapai mimpinya. Ia sendiri juga sangat merindukan Dae O. Ingib bicara. Tapi kenapa berbaring di sana? Ae Jung nangis minta Dae O bangun.





Tiba-tiba Dae O sadar. Dia melepas selang oksigennya. Ae Jung kaget lihat Dae O sudah sadar. Dia bangkit mau me manggil dokter tapi Dae O menahannya. Ia mengulangi apa yang Ae Jung katakan kalo dia merindukannya dan ingin bicara dengannya. Ia memastikan apa semua itu benar?

Ae Jung menangis dan membenarkan. Ia mengaku sangat takut kalo Dae O mati. Dae O malah tersenyum. Ae Jung kesal lihatnya. Dae O memberi tahu kalo dia bahagia. Dae O tertawa dan mendadak merasa sakit. Ae Jung melarangnya untuk bergerak.

Dae O memberitahu kalo dia kangen banget sama Ae Jung. Dan saat Ae Jung kemarin nggak ada rasanya lebih lama ketimbang 14 tahun. Dia meminta Ae Jung untuk mendekat karena ada yang mau dikatakannya.

Ae Jung nangis dan menurut. Dae O minta lebih dekat lagi sehingga ia menempelkan kupingnya di dekat bibir Dae O.

"Saranghae"

Dae O lalu mencium Ae Jung lama. Kita lalu ditarik buat lihat monitor nya Dae O. Detak jantungnya terus meningkat dari 80 ke 100 dan terus naik. Hahaha...kayak gitu ya kalo lagi bahagia.


Ringkas drama selanjutnya 

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊